Trailer Kedua Super Mario Bros Movie Kedua Perlihatkan Banyak Karakter Ikonik

Trailer Kedua Super Mario Bros Movie

Raksasa Nintendo tampaknya serius garap film yang bakal meluncur tahun depan. Ya, Trailer Kedua Super Mario Bros Movie, kini bawa karakter baru yang tentunya merupakan favorit para fans tersebut.

Trailer Kedua Super Mario Bros Movie Goda Princess Peach dan Karakter Lainnya

Studio Illumination, selaku kreatif di balik film terbaru dari Nintendo, baru-baru ini goda Princess Peach pada Trailer Kedua Super Mario Bros Movie, yang bisa kalian tonton di bawah:

Melalui Trailer Kedua Super Mario Bros Movie di atas, tampak bahwa Nintendo tak lupakan karakter favorit fans-nya, yakni Princess Peach. Tentu hal ini akan menambah hype yang ada, karena pada trailer sebelumnya yang bisa kalian baca di sini, Mario hanya ditemani oleh Bowser alias King Koopa, Toad, Tuxie, dan Yoshi.

Di mana karakter Princess Peach akan di voice over oleh Anya Taylor-Joy, yang merupakan seorang aktris kenamaan asal Florida.

Masih berdasarkan trailer di atas, Donkey Kong tampak akan menyemarakkan dunia Mario Bros yang kita kenal. Di mana akan di voice over oleh Seth Rogan, yang tentunya bakalan pas untuk isi karakter tersebut.

Bocoran tersebut makin diperkuat dengan cuitan dari akun Super Mario Movie di Twitter baru-baru ini yang bisa kaliah cek di atas.

Masih Banyak Karakter Lain

Berdasarkan bocoran di atas, tampak Luigi yang akan di voice over oleh Charlie Day, Fred Armisen yang bakal perankan Cranky Kong, dan masih banyak sekali untuk hadirkan dunia Mario Bros yang imersif.

Hal menarik dari Trailer Kedua Super Mario Bros Movie di atas adalah ketika Mario kendarai kart kesayangannya dan balapan di jembatan pelangi bersama karakter-karakter lain. Nah, karakter lain tersebut masih berupa siluet, atau hanya sekadar tampak yang berikan kita waktu untuk menerka siapa yang bakal masuk ke dalam movie tersebut.

Terkait waktu peluncurannya sendiri, tidak ada perubahan dari yang sebelumnya, yaitu 7 April 2023 mendatang. Gimana, kalian tertarik menontonnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version