Lars Alexandersson Tekken 8 Pamer Kekuatan Listriknya di Trailer Terbaru

Lars Alexandersson Tekken 8

Lars Alexandersson Tekken 8 — Beberapa hari lalu, Bandai Namco lagi – lagi kembali dengan trailer baru mereka. Karakter satu ini mungkin telah dikenali oleh para pemain, khususnya penggemar game Tekken, di mana ia memperlihatkan kebolehannya dalam menggunakan kekuatan listrik. Penasaran siapa dia? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Penampilan Baru Lars Alexandersson Tekken 8

Lars kembali di seri kedelapan game fighting ini!

Ia adalah Lars Alexandersson, yang kini menjadi karakter playable selanjutnya di seri kedelapan Tekken. Berbeda dengan sebelumnya, Lars tampil dalam balutan serba putih dan terlihat glow up dalam trailer terbaru.

Melansir dari comingsoon, Lars mempunyai move yang cukup familiar. Beberapa serangannya menghasilkan efek listrik, mengingat ia adalah anak haram Heihachi dan masih mempunyai garis keturunan Mishima. Selain itu, terdapat pula Heat system yang memang menjadi fitur terbaru dalam seri kedelapan game fighting ini.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Game Tekken 8 dikabarkan masih dalam tahap pengembangan dan akan rilis melalui platform PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Selain Lars, Jack 8 juga Perlihatkan Kemampuan Powerfulnya di Trailer Terkini

Jack 8 juga unjuk kebolehan di trailer baru

Masih dengan Tekken 8, Bandai Namco telah mengumumkan trailer karakter playable terbaru yang akan hadir dalam seri kedelapan Tekken. Beberapa pemain mungkin telah mengenali karakter ini, di mana ia identik dengan penampilan robotnya dan mempunyai kekuatan yang powerful.

Ialah Jack 8, karakter Tekken yang diumumkan oleh Bamco sebagai karakter playable selanjutnya. Dalam video terbarunya, Jack hadir dengan penampilan baru yang sekilas mengingatkan kita oleh Robocop. Dengan kekuatan berteknologi tinggi, Jack mampu mengeluarkan senjata tersembunyi bahkan mampu mengangkat senjata berukuran dua kali lipat dari tubuhnya.

Seperti apa penampilan Jack 8 selanjutnya dalam seri kedelapan game fighting terbaru ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version