Leroy Tekken 8 Pamer Kemampuan Wing Chun di Trailer Terkini

Leroy Tekken 8

Leroy Tekken 8 — Bandai Namco diketahui telah merilis kembali karakter playable selanjutnya yang akan hadir di Tekken seri terbaru nanti. Karakter satu ini mungkin tidak asing lagi bagi para penggemar, khususnya Tekken 7. Dalam video terbarunya, ia menampilkan kekuatan Wing Chun yang powerful serta beberapa move yang epik. Penasaran siapakah dia? Yuk kita ulik bersama!

Penampilan Terbaru Leroy Tekken 8

TITLE KERAS!

Dialah Leroy Smith, salah satu karakter baru yang sebelumnya hadir sebagai DLC di Tekken 7. Kali ini, ia kembali sebagai karakter playable di Tekken 8, memamerkan ilmu bela diri Wing Chun dan penampilan baru serba emas bersama Sugar, anjing Pitbull kesayangannya.

Dalam videonya, dilansir dari wccftech, Leroy menampilkan move ala konsep sinematik juga mengeluarkan cane atau tongkat panjang dan menyerang dengan damage mumpuni. Selain itu, fitur terbaru Heat System juga ditampilkan ke dalam game, pun Rage Art yang menjadikan Leroy bukanlah karakter kaleng – kaleng semata.

Berikut trailernya dapat kalian di bawah ini:

Tekken 8 dikabarkan dalam tahap pengembangan dan akan rilis melalui platform PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Selain Leroy, Jun Kazama juga Telah Dirilis Sebagai Karakter Playable Lainnya

Melalui kanal Youtube resminya, Bandai Namco kembali merilis trailer terbaru.  Adapun video tersebut menghadirkan karakter playable selanjutnya di game Tekken 8. Kehadiran karakter satu ini sangat mengobati kerindukan para penggemar serial Tekken, karena dirinya telah lama absen di game ini.

Perkenalkan Jun Kazama, karakter playable selanjutnya di game terbaru Tekken. Jun sendiri sebenarnya telah dikonfirmasi kehadirannya sejak akhir tahun 2022 dalam acara The Game Awards, namun pada saat itu belum diperlihatkan sama sekali gameplay dari karakter satu ini.

Penasaran dengan penampilan Jun Kazama dalam seri Tekken terbaru kali ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version