Trailer Like a Dragon Infinite Wealth Dondoko Island, Bisa Bangun Resort Mewah!

Review Like A Dragon Infinite Wealth

SEGA bersama Ryu Ga Gotoku Studio resmi umumkan Like a Dragon Infinite Wealth yang resmi diluncurkan tahun mendatang. Selain beragam konten baru, Kson juga muncul sebagai karakter baru yang disambut antusias oleh para penggemar.

Dan baru – baru ini, RGG kembali memunculkan trailer Like a Dragon Infinite Wealth dengan Dondoko Island sebagai tema utama, di mana pemain dapat membangun resort mewah ala Animal Crossing!

Trailer Like a Dragon Infinite Wealth Dondoko Island

Main rumah – rumahan di Dondoko Island!

Melansir dari akun X/Twitter resmi, trailer berdurasi tiga menit ini dibuka dengan Ichiban Kasuga menaiki Lumba-Lumba melintasi lautan dan tiba di Dondoko Island.

Lewat pulau ini, pemain dapat mencari berbagai sumber daya di sekitar pulau dengan mengeksplorasi, memancing, memecah batu, menangkap serangga, dan gunakan bahan – bahan lainnya untuk membangun rumah, gedung, maupun perabot untuk NPC.

Tak hanya itu, pemain juga dapat berinteraksi dengan NPC, berbelanja, mengatur letak bangunan, dan lainnya di dalam pulau. Jika diperhatikan dengan teliti, mode ini cukup mirip dengan game terkenal Animal Crossing.

Detail Informasi Lainnya

Bisa melawan bajak laut juga, Brott!

Selain dapat membangun gedung dan rumah, trailer Like a Dragon 8 ini juga perlihatkan Ichiban berhadapan dengan kawanan tak dikenal, yaitu bajak laut. Lalu, disuguhkan pula bagaimana Ichiban harus mempertahankan Dondoko dari serangan mereka yang ingin menjajah pulau.

Tidak dijelaskan dengan detail seberapa jauh pemain harus menyelesaikan cerita Like a Dragon Infinite Wealth untuk dapat mengakses Dondoko Island ini. Namun, mode seperti ini biasanya akan dibuka setelah beberapa chapter panjang di game.

So, apa kamu siap jadikan pulau tak dikenal sebagai resort mewah dan megah bersama Ichiban, Brott? Like a Dragon Infinite Wealth akan rilis 26 Januari 2024 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version