Marshall Law Tekken 8 Unjuk Kebolehan di Trailer Terbaru

Marshall Law Tekken 8

Marshall Law Tekken 8 — Para pemain Tekken mungkin tidak asing lagi dengan karakter satu ini. Karakter ini merupakan salah satu bintang legendaris yang telah dikenal selama game fighting tersebut rilis. Dengan moveset dan heat baru, Marshall Law kembali dengan penampilan terbaru dalam Tekken 8 kali ini. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Penampilan Baru Marshall Law Tekken 8

Nunchuck kini jadi andalan Law

Marshall Law diumumkan oleh Bandai Namco beberapa hari lalu lewat trailer terbaru. Seperti biasa, Law ditampilkan dengan high-pitch andalan, jargon baru “come and get some“, serta hand sign yang mungkin tidak asing lagi bagi pemain veteran Tekken.

Yang membuat karakter dalam game ini menarik adalah, Law menggunakan nunchuck juga beberapa movement dan manner yang jika kita perhatikan, sedikit mirip dengan salah satu bintang film terkenal, yaitu Bruce Lee.

Rage Art terbaru Law dalam seri terbaru Tekken

Berbicara soal Rage Art, dalam game Law menampilkan stomp yang mirip dalam Enter the Dragon, salah satu film Bruce Lee yang terkenal di tahun 1973. Tak hanya itu, Law juga terlihat mengikuti ekspresi bahkan pamer otot ala aktor tersebut.

Jika penasaran, berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Tekken 8 dikabarkan masih dalam tahap pengembangan.

Selain Law, Paul Phoneix juga Pamer Penampilan Terbarunya

Paul juga diperlihatkan kebolehan dan penampilan barunya!

Masih dengan seri Tekken terbaru, Bamco juga menampilkan karakter yang telah lama ditunggu – tunggu oleh para penggemar. Ialah om ganteng Paul Phoenix dengan penampilan dan move lewat trailer terbaru.

Paul Phoenix diperagakan lewat trailer terbaru dan menjadi karakter selanjutnya yang akan hadir ke dalam game fighting ini. Fighter dari Amerika ini kembali menampilkan rambut blonde-nya, namun sedikit berbeda dari seri sebelumnya. Penasaran seperti apa penampilan penuh dan kemampuan karakter satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version