Trailer Marvel vs Capcom: Infinite Dirilis, Berikan Tanggal Rilis Gamenya dan Kisah Para Hero Marvel & Capcom

MVCI Screenshot 3 nolegal
Trailer ini jelaskan kisah kenapa hero dari kedua universe ini bisa bertemu.

Marvel vs Capcom baru saja merilis story trailernya. Dalam trailernya dijelaskan kenapa para hero dari kedua universe bisa bertemu, yaitu menghentikan rencana jahat Ultron dan Sigma.

Ultron adalah tokoh antagonis dari Avengers milik Marvel, sementara Sigma adalah boss utama Mega Max X. Awal trailernya dibuka dengan adegan obrolan antara kedua tokoh jahat tersebut mengenai penghentian kehidupan makhluk biologis. Keduanya kemudian bergabung menjadi UltronSigma dan mengirimkan pasukan robot yang kemudian dilawan beberapa hero seperti Chun-Li, Hulk, Thor, Strider, Chris Redfield, dan yang lain. Kisah ini akan hadir di Story Mode dalam gamenya, sementara player bisa menikmati hal lain untuk mode yang lain seperti training, vs mode, dan multiplayer.

Bersamaan dengan dirilisnya trailer tersebut, link pre-order amazon dan gamestop dari website resmi Marvel vs Capcom: Infinite juga jelaskan beberapa bonus pre-order yang akan kamu dapatkan. Pre-Order Standard Edition seharga $60 akan memberimu kostum Evil Ryu dan Warrior Thor. Sementara pre-order Deluxe Edition seharga $90 akan memberimu bonus 2017 Character Pass yang akan menambahkan enam karakter tambahan termasuk Sigma, ini juga sudah termasuk kostum Command Mission X, Evil Ryu, Gladiator Hulk, dan Warrior Thor. Terakhir adalah pre-order Collector’s Edition seharga $200 akan memberimu semua konten yang kamu dapatkan di Deluxe Edition, enam LED Infinity Stone dalam box, dan action figure Captain Marvel, Chun-Li, Iron Man, dan Megaman X.

Marvel vs Capcom Infinite akan dirilis tanggal 19 September 2017 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Source: Marvel vs Capcom, Siliconera

Exit mobile version