Trailer Game Marvel’s Spider-Man Multiplayer Bocor di Internet

Marvel's Spider-Man: The Great Web

Marvel’s Spider-Man Multiplayer – Status game superhero terbaik di era next-gen sepertinya masih dipegang teguh oleh Marvel’s Spider-Man 2. Dimana semenjak game diumumkan, sudah timbul hype yang besar mengingat kesuksesan game sebelumnya yang turut mendapat apresiasi dari fans.

Saat ini, seri Marvel’s Spider-Man sendiri sudah miliki 3 game. Namun tak disangka bahwa Insomniac selaku developer ternyata sempat menyiapkan game spin-off dengan konsep multiplayer co-op. Meski belum pernah diumumkan secara resmi, namun baru-baru ini trailer dari game tersebut baru saja bocor dan telah beredar secara online.

Trailer Marvel’s Spider-Man Multiplayer Buatan Insomniac Bocor di Internet

Seperti apa trailer gamenya?

Kabar keberadaan game multiplayer co-op Spider-Man sebenarnya sudah mengemuka beberapa waktu lalu. Dimana Insomniac Games mengalami serangan ransomware hingga membeberkan sejumlah informasi perusahaan, termasuk projek game yang tengah dikerjakan.

Salah satu projek game tersebut bertajuk Marvel’s Spider-Man: The Great Web. Awalnya tersebar melalui forum Reddit, dalam trailer yang bocor, diperlihatkan aksi gameplay yang serupa dengan game Spider-Man sebelumnya, hanya saja game dapat dimainkan oleh 5 pemain sekaligus secara online co-op.

Marvel’s Spider-Man 2

Meski tak dijelaskan secara detail, namun sepertinya game akan mengusung tema alternate universe yang terinspirasi dari film Spider-Verse. Terbukti melalui beberapa adegan yang memperlihatkan portal menuju berbagai lokasi unik serta sejumlah versi Spider-Man yang berbeda, salah satunya seperti Spider-Gwen.

Punya Potensi, Tapi Game Telah Dibatalkan oleh Sony

Diketahui proyek gamenya dibatalkan

Meski trailer terlihat cukup menarik, sayangnya game ini sepertinya tidak akan pernah dirilis. Laporan menyatakan bahwa trailer ditujukan hanya sebagai sebuah pitch untuk Sony. Namun pengajuan tersebut ditolak karena alasan yang tidak diketahui, sehingga pengerjaan game pun akhirnya dibatalkan.

Meski begitu, Insomniac sendiri saat ini sudah miliki beberapa projek yang tengah dikembangkan. Diantaranya yakni game Wolverine yang direncanakan rilis tahun 2025 serta spin-off game Venom yang menurut rumor juga bakal rilis di tahun yang sama.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spider-Man serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version