Trailer Mortal Kombat 1 Terbaru Resmi Rilis, Ada Nitara dan Reiko!

Fans MK1 The Bride Kill Bill

Fans takjub dengan inspirasi kreatif Ed Boon

Mortal Kombat 1 menjadi game terbaru besutan NetherRealm Studios yang ditunggu – tunggu oleh gamer, khususnya para penggemar. Game ini menjadi seri terbaru di mana timeline direset oleh Fire God Liu Kang dan bertugas merekrut kembali para petarung sejati di dunia baru.

Setelah menampilkan beberapa karakter yang hadir sebagai Kombat playable, NetherRealm kini resmi meluncurkan trailer Mortal Kombat 1 menampilkan berbagai move, Kameo, dan lainnya dalam empat menit. Penasaran apa saja? Yuk kita ulik bersama!

Ulasan Singkat Trailer Mortal Kombat 1

Nitara dan Reiko unjuk skill di trailer baru

Lewat trailer terbarunya, Mortal Kombat 1 menghadirkan banyak karakter yang mungkin tak asing lagi di mata penggemar.

Pertama adalah Reiko, di mana ia akhirnya memulai debut dengan menunjukkan launching kick, slide, berbagai jenis tackle, serta Fatal Blow dengan senjata yang mungkin akan jadi bagian kemampuannya. Tak hanya itu, Reiko juga bisa digunakan sebagai Kameo untuk serangan pendukung dalam game.

Kitana dan Mileena

Trailer kali ini juga berikan gambaran mendalam tentang karakter yang telah dikonfirmasi seperti Nitara (yang disuarai Megan Fox), Mileena, dan Reptile yang unjuk move dan kemampuan. Tak lupa pula Jean-Claude Van Damme hadir sebagai skin Johnny Cage dengan dialog “Two Johnnies. One Timeline“.

Setelah karakter, Mortal Kombat 1 juga menampilkan berbagai scene dalam cerita game, termasuk juga bagian Mileena yang berjuang melawan gejala – gejala penyakit Tarkat yang ia derita. Selain itu, game juga hadirkan Invasion Mode yang perkenalkan mode pertarungan dan mini game di dalamnya.

Shang Tsung Unjuk Kemampuan di Trailer MK1

Shang Tsung

Tambahan lainnya, Shang Tsung yang sebelumnya telah diumumkan sebagai karakter tambahan sebagai bonus pre – order, akhirnya diperlihatkan kemampuannya di MK1.

Setelah mendapatkan kembali sihirnya, ia terlihat menembakkan tengkorak berapi ke tanah saat di udara, dan itu ia gunakan untuk melacak posisi lawan. Tak sampai di situ, Shang Tsung juga dapat berubah bentuk menjadi karakter lawannya, di mana ia berubah menjadi Liu Kang dan menyerang secara bertubi – tubi.

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Mortal Kombat 1 dijadwalkan rilis tanggal 14 September 2023 di platform PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan PC. Apakah kamu sudah tidak sabar dengan kehadiran Fire God Liu Kang dkk dan cerita menariknya, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version