Trailer Octopath Traveler 2 Terbaru Perkenalkan Karakter Merchant dan Scholar

Trailer Octopath Traveler 2

Trailer Octopath Traveler 2Square Enix merilis trailer baru untuk game yang akan dirilis pada 24 Februari 2023 mendatang, Octopath Traveler 2. Dalam trailer yang diluncurkan 2 November kemarin, developer yang terkenal akan serial Final Fantasy ini memperkenalkan 2 dari 8 karakter utama yaitu Partitio sang Merchant dan Osvald sang Scholar.

Trailer Octopath Traveler 2 Memperkenalkan Karakter Merchant dan Scholar

Karakter Merchant dan Scholar diperkenalkan

Pada trailer terbaru ini, diperlihatkan bahwa Partitio sebagai merchant memiliki dua Path Action. Bagi kamu yang belum tau, Path Action merupakan kemampuan spesial tiap karakter untuk membantu jalannya cerita yang dapat dilakukan terhadap NPC seperti mencuri, membeli barang, merekrut, menantang dalam pertarungan, dan lainnya.

Partitio sebagai merchant mampu melakukan Path Action untuk membeli barang-barang milik NPC di siang hari dan merekrut mereka untuk bergabung dalam petualangannya di malam hari. Sedangkan Osvald, memiliki Path Action untuk mendapatkan informasi dari NPC di siang hari dan mengambil paksa barang-barang NPC melalui duel di malam hari.

Dalam video berdurasi 4 menit ini, Square Enix memamerkan apiknya grafik HD-2D seperti entry pertama dari series ini. Selain itu, ditunjukkan juga kebolehan battle system yang masih mengoptimalkan turn-based dengan skill unik dari tiap jobs yang dilakoni masing-masing karakter.

Entry ke-dua dari serial ini menawarkan fitur baru yang tidak hadir dalam entry sebelumnya bernama Latent Power. Fitur ini harus di-charge dengan menyerang musuh atau menerima serangan musuh ketika bertarung. Saat Latent Power ini digunakan, player akan dimanjakan dengan rangkaian attack yang memakan banyak HP musuh, ditambah permainan kamera yang memberikan pengalaman satisfying.

Perkenalkan fitur Kapal yang bisa diubah

Eits, bagi kamu yang gak sadar, dalam durasi 3:23 kamu bisa lihat kapal yang diduga akan player tumpangi bisa diubah tampilannya. Mulai dari warna bendera hingga logonya! Oke gak nih, brott?

Octopath Traveler 2, Salah Satu RPG yang Dinanti Tahun 2023

Octopath Traveler II hadirkan permainan JRPG dengan grafis ala game klasik

Tahun 2023 disebut-sebut menjadi tahun yang ramai akan game RPG dengan banyaknya judul yang sudah dijanjikan untuk rilis pada tahun tersebut. Octopath Traveler 2 sudah ditunggu-tunggu oleh para fans bersamaan dengan lineup RPG 2023 lainnya seperti Legend of Zelda: Tears of The Kingdom, Fire Emblem Engage, Atelier Ryza 3, dan masih banyak lagi. Surga bagi para penikmat RPG nih, brott!

Bagi kamu yang udah gak sabar nungguin Octopath Traveler 2, kemungkinan Square Enix bakal rilis trailer untuk 6 karakter lainnya dalam bulan ini, brott! Nantikan, ya!

Sumber: Noisy Pixel, Gematsu


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Octopath Traveler, game JRPG, dan artikel lainnya dari Dimas Ponco. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version