Trailer Official Story Tekken 8 Diumumkan Bandai Namco

Trailer Official Story Tekken 8

Trailer Official Story Tekken 8 – Game Tekken 8 akan segera rilis pada awal tahun 2024 nanti. Game yang meneruskan perseteruan keluarga Mishima ini sepertinya akan memberikan kesimpulan cerita pada seri terbarunya.

Dan baru-baru ini, Bandai Namco mengumumkan Trailer Official Story Tekken 8 pada kanal YouTube resmi mereka. Seperti apa Trailer yang dibagikan ini? Bagaimana cerita Jin dalam game tersebut? mari kita bahas bersama.

Trailer Official Story Tekken 8, Pertarungan Akhir Jin?

Konflik Keluarga Mishima Berlanjut

Trailer dibuka dengan adegan Jin yang bertemu Ibunya yaitu Jun Kazama yang memberikan pesan untuk menghentikan ayahnya. Namun tidak diketahui bagaimana Jun Kazama bisa bertemu dengan Jin. Spekulasi mengatakan bahwa hal tersebut berada di alam lain dan bukan dunia utamanya.

Jin yang dulunya merupakan musuh dunia kini menjadi harapan dunia untuk menghentikan Kazuya yang telah menguasai kekuatan Devil sepenuhnya. Adegan yang ditampilkan pada trailer terlihat seperti layaknya cinematic film action.

Penampilan Devil Kazuya secara full membuat karakter tersebut menjadi antagonis yang tidak dapat diremehkan dalam game ini. Hal ini semakin menguatkan jalan cerita Tekken 8 yang kini mencapai puncaknya.

Tentunya pada game ini, karakter terbagi dalam 2 kubu yaitu kubu yang mendukung Jin dan juga kubu Kazuya yang kini berisikan petarung kuat serta G-Corporation.Pertarungan semakin memanas dengan kehadiran karakter-karakter baru yang memiliki peran cukup penting dalam cerita.

Bandai Namco Berikan Demo Untuk Dicoba

Versi Demo Dapat Dimainkan

Bandai Namco kini memberikan versi Demo dari game Tekken 8 untuk dicoba oleh gamer. Pada versi demo ini, pemain dapat mencoba Story Mode awal yang memiliki nama chapter The Dark Awakens.

Selain Story, pemain juga dapat mencoba sedikit mode Arcade Quest yang memiliki cerita yang bertemakan “arcade”, Super Ghost Battle untuk melawan Ghost dan melatih skill bermain.

Pemain juga dapat memainkan mode Versus dengan karakter-karakter yang cukup terbatas. Pada versi Demo, pemain hanya dapat memilih karakter Jin, Kazuya, Paul, dan juga Nina serta area Urban Square dan Yakushima Sanctum.

Tekken 8 Demo dapat dimainkan saat ini untuk Platform PlayStation 5 secara gratis. Sementara itu, platform Xbox series serta PC akan dapat mencicipi versi demo pada tanggal 21 Desember 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version