Trailer Omni-Man Mortal Kombat 1 Telah Diumumkan

Trailer Omni Man Mortal Kombat 1

Setelah sekian lama ditunggu – tunggu oleh para fans, NetherRealm Studios akhirnya resmi merilis trailer Omni-Man di game Mortal Kombat terbaru. Video perdana tersebut menampilkan beberapa gameplay Omni-Man, termasuk Fatality yang jadi ciri khas seri terbaru franchise ini.

Penasaran seperti apa penampilannya? Mari kita ulik bersama!

Penampakan Trailer Omni-Man Mortal Kombat 1

Omni-Man telah hadir sebagai bagian dari DLC Kombat Pack

Trailer resmi di kanal YouTube Mortal Kombat 1 perlihatkan gambaran berbagai combo serangan Omni-Man, termasuk serangan yang cukup mematikan tentunya.

Di sana, terlihat Fatality Omni-Man memukul lawan dan menyeretnya terbang ke kereta bawah tanah, lalu menahan tubuh mereka di depan kereta yang sedang melaju kencang. Kebrutalan tak sampai di situ saja, Omni-Man di Mortal Kombat 1 juga dengan sadis menghancurkan kepala lawan hanya dengan tangan kosong.

Melihat hal tersebut, banyak fans yang berkata bahwa NetherRealm banyak mengambil referensi dari adegan – adegan ikonik yang ada di film Invincible. Sebut saja seperti dialog khusus di intro pertarungan, di mana Omni-Man menjelaskan bagaimana ia tiba di dunia Mortal Kombat 1 dan ingin menaklukkan nama atas nama Kerajaan Viltrum.

J.K Simmons Tetap Mengisi Suara Omni-Man

J.K Simmons tetap menjadi pengisi suara Omni-Man

Sama seperti serialnya, J.K Simmons kembali mengisi suara Omni-Man di Mortal Kombat 1. Hal ini disambut antusias oleh fans karena menganggap Simmons berhasil menghadirkan karakter yang mengintimidasi di Invicible.

Ini terlihat saat bagaimana Omni-Man menunjukkan kesombongannya ke Fire God Liu Kang sebelum pertandingan berlangsung, perlihatkan bahwa sang Dewa Api pantas menjadi lawan tarungnya.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Selain Omni-Man, masih ada empat karakter lagi dalam DLC Kombat Pack yang bakal dihadirkan NetherRealm nanti. Apa kamu sudah tidak sabar dengan kehadirannya di MK1? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version