Trailer Perdana Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Buatmu Semakin Panas Dingin

doax3 scarlet
Tunjukkan banyak fitur dan gadis.

Setelah digoda akan kehadirannya, Koei Tecmo akhirnya merilis trailer perdana game spin-off sensual mereka, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet.


Seperti yang telah kamu duga, trailernya tunjukkan sensualitas dan keimutan cewek-cewek Dead or Alive dalam menghadapi berbagai tantangan. Mereka juga perkenalkan VR mode yang buatmu semakin panas dingin karena bisa “melihat” mereka sedekat mungkin.

Versi Nintendo Switchnya akan miliki “Yawaraka 4D” atau secara harfiah “Soft 4D” yang mungkinkanmu untuk “merasakan” apapun yang dilakukan oleh cewek-cewek tersebut. Mulai dari “guncangan” hingga yang lain.

Mereka juga perkenalkan karakter dari game free-to-play PC-nya, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, Misaki (voice: Tsuda Minami) untuk pertamakali muncul di salah satu seri utama Dead or Alive Xtreme.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan dirilis tanggal 20 Maret 2019 mendatang di PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang. Belum ada kejelasan kapan versi Inggrisnya akan dirilis, jadi alangkah lebih baik kamu terus memantaunya agar tidak ketinggalan update.

Exit mobile version