Trailer Perdana Detective Pikachu Terlihat Menjanjikan

maxresdefault 3 2

Trailer perdana Detective Pikachu telah diluncurkan di internet. Ryan Reynolds, aktor bintang dari Deadpool akan menjadi suara dari Detective Pikachu. Justice Smith akan bintangi  Film ini merupakan adaptasi dari video game spinoff dengan judul yang sama menceritakan Tim Goodman, diperankan oleh Justice Smith pada film ini, yang bertemu dengan Pikachu unik yang entah bagaimana dapat berinteraksi langsung dengannya.

Meskipun tak sekuat Pikachu yang lain, Pikachu yang ditemukan Tim Goodman miliki kemampuan investigasi yang baik. Keduanya kini berkerja sama untuk mencari tahu keberadaan ayah dari Goodman.

Film tentu saja gunakan CG untuk menampilkan para Pokemon. CG realistis dari Pikachu, Charizard, Jigglypuff, dan lainnya sedikit memberikan efek uncanny valley kepada penonton, namun secara keseluruhan trailer ini terlihat menjanjikan dan cukup akurat dengan source material yang diambil.

Detective Pikachu direncanakan rilis pada 10 May 2019 mendatang. Apakah film ini akan menjadi film yang rusak kutukan film adaptasi video game yang buruk? Kita lihat saja nanti.

Exit mobile version