Trailer Perdana Game Abandoned Diperlihatkan, Demo “Playable Prologue” Akan Segera Rilis

Abandoned Video Trailer

Setelah menunggu lama dan ditunda berulang kali, akhirnya developer Blue Box Game Studios memperlihatkan trailer perdana game Abandoned. Seperti apa trailer game Abandoned yang diduga adalah game Silent Hill ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Trailer Perdana Abandoned Perlihatkan Atmosfir Horror dan Misterius

Melalui aplikasi pada konsol PS5, diperlihatkan trailer perdana game Abandoned yang dikembangkan oleh developer Blue Box Game Studios. Berdasarkan aplikasi, rencananya akan ada 6 video yang akan diperlihatkan, mulai dari video pengenalan, cinematic reveal, trailer pembuka, trailer rilis dan 2 video trailer gameplay yang akan diperlihatkan segera.

Video pengenalan berdurasi sekitar 1 menit ini memperlihatkan atmosfir horror dan misterius yang akan menjadi tema utama game Abandoned. Jika kalian penasaran video trailer-nya, kalian bisa tonton di bawah ini.

Demo Abandoned “Playable Prologue” Akan Segera Hadir

Trailer Perdana Game Abandoned Diperlihatkan, Demo "Playable Prologue" Akan Segera Rilis 5

Pada trailer tersebut telah diumumkan sebuah demo game AbandonedPlayable Prologue” yang dapat dimainkan segera. Demo ini akan dapat dimainkan oleh pemain bagi yang penasaran bagaimana game ini nanti. Pada saat artikel ini ditulis (14/8), belum ada informasi mengenai jadwal rilisnya.

Trailer Berulang Kali Ditunda

Trailer Perdana Game Abandoned Diperlihatkan, Demo "Playable Prologue" Akan Segera Rilis 6

Trailer perdana game Abandoned ini seharusnya tayang pada 10 Agustus 2021 melalui aplikasi pada konsol PS5. Namun karena adanya masalah teknis, pihak Blue Box Game Studios terpaksa menunda lagi trailer-nya.

Ini bukanlah pertama kalinya mereka menunda video trailer game Abandoned. Sebelumnya mereka telah berulang kali menunda video trailer-nya karena banyak hal terjadi pada proses pengembangan. Dan setelah menunggu lama, akhirnya para gamer bisa menyaksikan trailer tersebut, meskipun video-nya hanya memperlihatkan sedikit informasi mengenai game ini.

Proyek Game Misterius Abandoned Diduga Adalah Silent Hill dan Hubungannya dengan Hideo Kojima

Trailer Perdana Game Abandoned Diperlihatkan, Demo "Playable Prologue" Akan Segera Rilis 7

Berbicara mengenai Abandoned, game ini berulang kali dianggap para gamer sebagai proyek game Silent Hill dan ada hubungannya dengan Hideo Kojima. Sejak pertama kali diumumkan, banyak misteri yang ada pada proyek game Abandoned. Ditambah lagi dengan Blue Box Game Studio melakukan sebuah kesalahan melalui tweet akun Twitter mereka.

Pada tweet tersebut mereka menyebutkan bahwa judul asli proyek game Abandoned diawali dengan huruf S dan diakhiri dengan huruf L. Petunjuk tersebut sudah jelas mengacu pada judul game Silent Hill. Terlalu terbuka dengan informasi tersebut, akun Twitter Blue Box telah menghapus tweet mereka, tapi hal ini sudah terlanjur karena para gamer sudah mengetahuinya.

Banyak teori dugaan mengenai game Abandoned ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai trailer perdana Abandoned akhirnya telah rilis dan demo “Playable Prologue” akan segera rilis. Seperti apa game Abandoned ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer Blue Box Game Studios!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait AbandonedSilent HillHideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version