Trailer Perdana Game RPG Baru, “Haven” Tunjukan Romantisme Dua Sejoli di Planet Asing


Follow Us

Dengan gameplay ekplorasi dan pertarungan yang berkesan ?

Ibarat Romeo dan Juliet, ada satu game anyar buatan The Game Bakers yang nampak ingin merefleksikan kuatnya jalinan cinta mereka sebagai sepasang kekasih. Berjudul Haven, mereka baru saja menunjukan suatu trailer penting tentang keunikan gameplay-gameplay yang disajikan oleh developer game Furi tersebut.

Nulis artikel dibayar

 

Ketimbang membuatnya sebagai game yang full Action dan hardcore seperti Furi, The Game Bakers justru ingin mengolah Haven sebagai satu game bernada JRPG lewat banyaknya narasi cerita yang berkesan serta gameplay combat yang sebagian nampak terinspirasi dari sistem Active Time Battle milik Final Fantasy, namun terpadu dengan adanya timing kendali terhadap dua karakter sekaligus.

BACA JUGA  Seseorang Buat Ulang Final Fantasy IX Menggunakan Unity

Haven menceritakan kisah tentang pasangan pria-wanita bernama Yu dan Kai yang hidup bersama di suatu planet asing. Dalam video gameplaynya di atas, kamu nampak bisa membersihkan atau memurnikan keadaan area yang nampak tercemar dengan semacam alat terbang yang dikenakan di kedua kaki karaktermu. Kamu pun juga dapat memainkan game ini secara local co-op baik itu bersama dengan teman maupun calon pasangan hidup (bila punya).

BACA JUGA  Bawa Nuansa Elder Scrolls, Game RPG Open World Isles of Adalar Unjuk Trailer Perdana

Game Haven sendiri dijadwalkan siap rilis pada sekitaran tahun 2020 mendatang untuk platform PC (via Steam), PS4, dan Switch. Berikut adalah contoh cuplikan skrinsut game yang bisa kamu lihat di bawah.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item