Trailer Perdana Star Wars Jedi: Fallen Order Ajakmu untuk Tak Percaya Siapapun


Follow Us
Kepercayaan tak berarti di Fallen Order.

Sempat digoda dengan sebuah gambar dan pernyataan dari Produsernya bahwa gamenya takkan miliki microtransaction dan fokus pada pengalaman single-player saja. Respawn Entertainment dan Electronic Arts akhirnya unjuk trailer perdana Star Wars Jedi: Fallen Order.

Nulis artikel dibayar

Melalui livestreamnya tadi pagi, Respawn Entertainment dan EA akhirnya pamerkan trailer perdana Star Wars Jedi: Fallen Order. Trailer dua menit di atas ceritakan seorang Padawan bernama Cal Kestis yang selamat dari pembantaian Jedi. Terlihat bahwa ia harus berjuang keras untuk menyelamatkan diri dari genggaman Empire yang mulai menguasai seluruh dunia.

BACA JUGA  SKT T1 Terbantai Oleh Para Cheater Dalam Turnamen Profesional Apex Legends

Sejak kontroversi EA dan franchise Star Wars, Fallen Order sepertinya menjadi satu-satunya game yang disukai oleh Disney, pemilik franchisenya. Director of Franchise Content & Strategy Lucasfilm (studio film Star Wars, red), Steve Blank bahkan mengatakan bahwa direksi game seperti inilah yang mereka cari, mereka tahu bahwa fans juga menginginkannya.

Selain tampilkan cerita utama gamenya, trailer Star Wars Jedi: Fallen Order juga tunjukkan tanggal rilisnya. Ia rencananya akan dirilis tanggal 15 November 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item