Ubisoft Forward 2022 – Tom Clancy’s The Division Heartland Unjuk Trailer Perdana

Tom Clancy's The Division Heartland

Melalui Ubisoft Forward 2022, Ubisoft sebelumnya telah mengumumkan proyek – proyek terbaru untuk Assassin’s Creed juga bekerja sama dalam pembuatan serial televisi franchise Ezio dkk tersebut. Kali ini, mereka juga mengumumkan franchise baru dari Tom Clancy terbaru dengan judul Tom Clancy’s The Division Heartland.

Penasaran akan game satu ini? Yuk kita bahas bersama – sama!

Kilas Info Tentang Tom Clancy’s The Division Heartland

Kalian akan berperan sebagai agen Division di Silver Creek nantinya

Ubisoft dan Ubisoft Montreal resmi mengumumkan sebuah trailer developer intro” untuk game free-to-play multiplayer berjudul Tom Clancy’s The Division Heartland. Berbasiskan survival action multiplayer shooter, para pemain nantinya akan berperan sebagai agen Division menuju sebuah lokasi di Silver Creek, sebuah kota yang terletak di Amerika barat bagian tengah.

Dikatakan bahwa kota ini dihancurkan kedamaiannya oleh Dollar Flu dan menjadi target para agen demi menguak misteri penyebab hancurnya kota tersebut. Dalam game ini, kalian dapat memilih beragam karakter dan menjelajahi tiap sudut kota, bekerja sama dengan tim memberantas penjahat atau pemain lain yang mencoba merebut hasil resource-mu nantinya.

Fitur – Fitur yang Ada dalam Game

PvE dan PvP hadir dalam seri terbaru The Division ini

Tom Clancy’s The Division Heartland nantinya memberikan fitur yang dapat menampung sekitar empat puluh lima pemain per lobby. Ada dua mode yang disuguhkan dalam game ini, yaitu PvE dan PvP. Dalam PvE, kalian akan melawan agen – agen Rogue yang berbahaya, maupun Vulture, faksi terkuat Silver Creek yang agresif, pun bertahan dari virus mematikan.

Sedangkan PvP, setelah menyelesaikan misi PvE, seperti battle royale pada umumnya, kalian akan bergabung sebagai tim berisikan enam pemain dengan kelas berbeda dan lumpuhkan pemain – pemain lain agar bisa mendapatkan item atau resource berguna, dan waspada terhadap pemain yang menyerangmu secara mendadak di medan perang nantinya.

Berikut trailernya bisa kalian lihat di bawah ini:

Tom Clancy’s The Division Heartland dijadwalkan akan rilis pada tahun 2023 melalui platform konsol next-gen dan juga PC. Jika penasaran, kalian dapat memainkan early accessnya dengan klik di sini.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version