Trailer Perdana Werewolf: The Apocalypse – Earthblood Ajak Kamu Cintai Lingkungan

569349 Werewolf The Apocalypse Earthblood

Jika tidak, akan ada pertumpahan darah

Kabarnya dibuat untuk melengkapi kebangkitan World of Darkness versi modern yang telah dimulai terlebih dahulu oleh keberadaan game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, sang publisher Bigben Interactive akhirnya telah resmi mengumumkan game Werewolf: The Apocalypse – Earthblood. Game bergenre Action RPG ini pun seolah sengaja dihadirkan demi mengimbangi game terbitan Paradox Interactive tersebut. Namun, tema cerita yang ditunjukannya nampak jauh dikemas secara lebih berbeda.

 

Meski trailer di atas sama sekali tidak memberikan sedikit bocoran mengenai gameplaynya, kamu betul-betul akan berperan sebagai sang manusia serigala (werewolf) yang bernama Cahal. Pada deskripsinya, diceritakan bahwa Cahal kembali dan sedang berjuang untuk melindungi hutan tempatnya ia tinggal dari ancaman pihak perusahaan Pentex yang notabenenya dipimpin oleh sekelompok vampir. Melalui premis tersebut, game ini seolah membawa pesan yang cukup tegas tentang isu pelestarian alam beserta dengan konsekuensinya yang bisa saja brutal.

Kini, game Werewolf: The Apocalypse – Earthblood masih sedang berada dalam tahap pengembangan. Game yang dikembangkan oleh Cyanide ini ditargetkan rilis pada sekitaran tahun 2020 mendatang untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version