Trailer Plants vs Zombies Battle for Neighborville Bocor!

pvz battle for neighborville
Bersamaan dengan gameplaynya.

Baru saja sejenak diumumkan bahwa kemungkinan besar seri teranyar Plants vs Zombies yang akan diumumkan tahun 2019 akan berjudul Battle for Neighborville dan akan resmi diumumkan dalam waktu dekat. Nampaknya hal tersebut justru terendus oleh fans sebelum pengumuman resminya. Hal ini dibuktikan dengan kebocoran trailer resminya yang sudah mulai menyeruak di internet.

Seorang user Twitter bernama ScopesUncharted baru saja mengupload trailer baru dari Plants vs Zombies Battle for Neighborville yang kemudian diretweet oleh Wario64. Sayang, video tersebut langsung dimatikan oleh EA, namun kamu bisa menonton hasil reuploadnya di YouTube di bawah.


https://youtu.be/heCD_xdXykc

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Seperti yang bisa kamu lihat sendiri, gamenya akan fokus pada battle sama seperti Garden Warfare. Namun dengan beberapa mode di mana kamu sepertinya akan bisa mengitari wilayah open-world yang disajikan.

Sayangnya meskipun sempat bocor, kamu harus tetap waspada dan menganggap trailer tersebut adalah prototype dan belum produk final dari trailernya sebelum EA mengkonfirmasikannya. Kami akan segera memberitakannya apabila mereka resmi mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version