Trailer Promosi Just Cause 4 di Jepang Terlihat Konyol dan Imut

Franchise Just Cause menjadi hal terdekat yang kamu dapatkan dari “Michael Bay: The Video Game.” Semakin bertambah sekuel, franchise ini semakin bombastis dengan berbagai fitur baru yang ditambahkan. Cara termudah untuk promosikan game dengan premis seperti ini tentu saja dengan memperlihatkan kumpulan klip akan apa saja yang dapat kamu rusak di game, tetapi Jepang seperti biasa lakukan promosi game mereka dengan cara yang unik.

Berbeda dengan trailer versi barat yang gunakan musik dubstep dan perlihatkan aksi seru Rico, trailer Jepang ini lebih fokus akan karakter Chiitan – maskot berang-berang energetik yang dikenal selalu gagal dalam aksinya. Chiitan pada trailer ini dipaksa mencoba memimik aksi-aksi dari Rico di game. Tentu saja maskot ini gagal lakukan semua aksi dari Rico tersebut.

Fitur unik yang hadir dari game ini ialah implementasi cuaca ekstrim mulai dari badai deras hingga topan. Tentunya cuaca ini akan berkontribusi besar akan aksi rusak-merusak yang dikenal dari franchise ini.

Just Cause 4 akan dirilis pada 4 Desember 2018 untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga berita lainnya terkait Just Cause 4 atau artikel lain dari Muhammad Maulana.

Exit mobile version