Resmi! Trailer Resident Evil 4 Remake Diluncurkan di State of Play 2022

Trailer Resident Evil 4 Remake

Trailer Resident Evil 4 Remake

Selama livestream State of Play 2022, Capcom dan Playstation akhirnya beri kabar lanjutan dengan diluncurkannya trailer resmi Resident Evil 4 Remake yang telah lama kita nantikan berita bahagianya.

Trailer game ini menunjukkan perubahan visual grafis dari zaman 2000-an yang berubah drastis menjadi lebih indah dan estetik serta lebih modern dengan gaya visual abad 22. Kalian dapat saksikan sendiri trailer Resident Evil 4 terbaru di sematan video pada artikel ini.

Trailer Resident Evil 4 Remake Tunjukkan Gameplay dan Grafik yang Lebih Mencekam

Trailer Resmi Resident Evil 4 Remake

Secara keseluruhan, Resident Evil 4 Remake ini masih serupa dengan versi awal. Kita akan disuguhkan aksi si “Poni Lempar”, Leon Kennedy, yang diutus ke Eropa untuk menemukan si anak presiden, Ashley Graham.

Tentunya perjalanan ini ditemani dengan si “Wanita Bergaun Merah”, Ada Wong, yang pastinya hadir dengan visual yang lebih cantik dan memikat hati.

Capcom mengatakan bahwa storyline game ini merupakan versi “reimagining” yang tidak akan menghilangkan esensi asli dari kisah yang disuguhkan oleh RE 4 yang asli.

Potrait Ashley Graham di versi remake. Terlihat lebih cantik ya, brott?

Tidak jauh berbeda dari Resident Evil 2 dan 3 yang mengalami remake beberapa tahun lalu, versi remake seri ke-4 juga berfokus pada desain yang lebih dimodernisasi, baik dari grafik maupun gameplay sampai ke kontrol.

Produser Edvin Edsö menyatakan bahwa game ini sedang dalam pengembangan untuk menjadi game survival-horor yang cocok di tahun 2023 tanpa mengesampingkan esensi dari game aslinya. Meskipun ada beberapa hal yang diremake, ia berharap bahwa penggemar Resident Evil series masih merasa familiar dengan game ini.

Meskipun belum ketahuan secara detil apa saja yang diremake, trailernya telah beri petunjuk bahwa game ini akan hadirkan vibe yang lebih horor dengan hint action. Namun, tentu saja kita tetap harus menunggu kelanjutan dari perkembangan game ini.

Resident Evil 4 Remake dikabarkan akan hadir pada 24 Maret 2023. Stay tune terus perkembangannya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version