Trailer Resident Evil 4 Remake Baru Hadirkan Ashley, Ada Wong, dan Lainnya

Trailer Resident Evil 4 Remake

Setelah mengumumkan Resident Evil 4 Remake melalui Capcom Showcase 2022 dan Tokyo Games Show 2022, kali ini Capcom kembali menampilkan sebuah trailer Resident Evil 4 Remake terbaru yang disambut antusias oleh kalangan penggemar dan juga gamer. Trailer kali ini menampilkan gameplay di mana kita kembali melihat Leon ke desa misterius diiringi kejadian – kejadian aneh di dalamnya.

Ini Dia Trailer Resident Evil 4 Remake!

Super hype!!!

Trailer Resident Evil 4 kali ini diumumkan lewat Resident Evil Showcase, di mana kalian dapat melihat Ashley Graham, Ada Wong, dan karakter lainnya dalam cuplikan video. Walau tak mendeskripsikan secara jelas, tampak bahwa game ini kembali mengambil cerita dibalik penyebaran Los Plagas di sebuah desa di Spanyol. Selain itu, video juga memperlihatkan improvisasi karakter Ramon Salazar, karakter villain yang tentunya telah dikenal fans dan para gamer.

Bagi yang belum tahu, Ashley Graham merupakan putri kandung Presiden yang dikabarkan menghilang. Dalam versi remake, kalian dapat melihat Ashley dengan gaya rambut baru dan tampak sedikit tua. Di sisi villain, Salazar sedikit kurang menonjolkan aura jahatnya di dalam video. Meskipun begitu, ia masih mempertahankan gaya Eropa abad ke-18 yang kita kenal hingga saat ini.

Tambahan lain, Capcom juga menampilkan beberapa karakter lainnya dalam trailer Resident Evil 4 Remake. Mereka kembali menghadirkan sang Merchant what do you buyin’? juga fitur inventory ala Tetris seperti versi aslinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Tokyo Games Show 2022 — Resident Evil 4 Remake PS4 Telah Dikonfirmasi

Resident Evil 4 Remake konfirmasi tuju PS4

Masih berfokus akan game ini, Resident Evil 4 Remake telah dirumorkan sejak beberapa tahun lalu, namun Capcom baru umumkan garapan resminya pada bulan Juni lalu. Awalnya, judul ke-4 Resident Evil ini hanya akan hadir untuk gamers di platform PC, PS5, dan Xbox Series X saja.

Namun, di acara Tokyo Game Show kemarin, Capcom umumkan bahwa game ini juga akan rilis di PS4. Capcom tidak umumkan konsol lainnya tua lainnya, sehingga banyak yang berasumsi bahwa Resident Evil 4 Remake ini hanya diperuntukkan untuk platform next-gen saja.

Game ini dijadwalkan akan rilis tanggal 24 Maret 2023 di PS4, PS5, Xbox Series X|S, dan PC.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version