Trailer Resmi Final Fantasy VII Remake Diumumkan!

vlc 2015 12 06 05 18 26 55

Hari pertama PlayStation Experience 2015 telah berakhir, dan hari ini kita kembali dikejutkan dengan kejutan dari SQUARE ENIX. Akhirnya SQUARE-ENIX menayangkan trailer dan gameplay resmi Final Fantasy VII Remake (FFVII Remake) di hari pertama PlayStation Experience 2015 yang digelar pada hari ini 6 Desember 2015 di Amerika Serikat.

Tampilan Cloud Final Fantasy VII Remake dari Trailer resminya.

Jika dilihat dari sneak-peek gameplaynya, gameplay battle dari FFVII Remake ini mirip dengan gameplay Final Fantasy VII Crisis Core di PlayStation Portable (PSP) dengan semi turn-based actionnya dan beberapa gameplay dari game lain seperti Kingdom Hearts dan Final Fantasy yang rumornya akan dirilis tahun depan Final Fantasy XV. Yoshinori Kitase selaku produser dan Tetsuya Nomura selaku sutradara menyatakan bahwa FFVII Remake saat ini sedang dalam tahap pengerjaan dan mereka akan meng-update perkembangannya kepada para fans di seluruh dunia.

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/A3sBZ5Nr4hc?list=PLol_ykYs3OQ7zOcocbm6HTz46UhkcBaXY” align=”center” mode=”normal” autoplay=”no” aspect_ratio=”16:9″ maxwidth=”1280″ grow=”no”]

Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan pertamakali untuk PS4 dan tidak menutup kemungkinan untuk hadir di platform lain seperti XBOX One atau PC. PlayStation Experience akan berlangsung tanggal 5-6 Desember 2015 waktu Amerika Serikat / 6-7 Desember 2015 waktu Asia, kamu bisa menontonnya secara LIVE sekitar jam 2 pagi WIB melalui channel YouTube resmi PlayStation.

Exit mobile version