Trailer Rondo Across Countless Kalpas, Black Swan Terlihat seperti Dicabik Acheron

Rondo Across Countless Kalpas Honkai Star Rail

Rondo Across Countless Kalpas Honkai Star Rail – Komunitas Honkai Star Rail sudah tidak sabar lagi menantikan update terbaru 2.1 yang menghadirkan karakter baru Acheron. Menjelang perilisannya, miHoYo membagikan video trailer animasi baru yang terasa sangat berbeda dari trailer karakter lainnya.

Trailer Rondo Across Countless Kalpas Honkai Star Rail, Black Swan Dicabik oleh Acheron

Black Swan mencoba melihat memori yang dimiliki Acheron, tapi….

Melalui channel Youtube resminya, miHoYo atau HoYoverse membagikan video trailer animasi terbaru yang berfokus pada karakter Acheron. Di video tersebut juga turut menghadirkan Black Swan dalam upayanya melihat isi memori yang dimiliki oleh Acheron untuk mencari tahu informasi yang dia miliki.

Namun usahanya tersebut justru tidak sesuai yang diharapkan. Karena ketika Black Swan melihat memori yang dimiliki Acheron, dia justru terlihat seperti dicabik-cabik dalam memori tersebut.

Isi Memori Acheron

Black Swan justru menjadi manga di dalam ingatan Acheron

Bukan informasi yang didapatkan, Black Swan justru menjadi korban dalam upayanya menggali informasi dari sang ‘Galaxy Ranger’. Yang awalnya Black Swan sebagai pemburu berubah menjadi yang diburu oleh Acheron.

Terlihat ketika Black Swan berusaha masuk ke dalam ingatan Acheron, ada sesuatu yang berusaha mencegatnya dalam upaya menggali informasi. Terlihat dalam tarian antara Black Swan dengan Acheron yang awalnya terlihat elegan berubah menjadi adegan kekerasan dengan siluet hitam dipenuhi warna merah.

Bahkan Black Swan terlihat seakan-akan dicabik-cabik oleh Acheron seperti burung angsa menjadi mangsa predator. Bahkan dipelihatkan juga adegan simbolisme dimana hewan pemburu mengejar dan menangkap hewan buruannya. Dalam hal ini Acheron memburu Black Swan karena telah mencoba melihat isi memorinya.

Black Swan salah mencari lawan

Dari trailer tersebut bisa kita simpulkan bahwa Acheron memiliki masa lalu yang kelam seakan-akan tidak boleh ada yang menyentuh ataupun menggali informasi yang bahkan dia sendiri tidak terlalu ingat. Bahkan pemimpin kelompok Annihilation Gang Duke Inferno disebut telah dibantai oleh Acheron, dia sendiri tidak terlalu ingat dengan mereka.

Terlihat juga beberapa adegan dimana kita bisa melihat sosok Aeon IX dari Path Nihility dan Black Swan seakan-akan ditarik menuju lubang hitam sebelumnya akhirnya dia sadarkan diri keluar dari memori Acheron. Sangat jarang kita lihat Black Swan menunjukkan ekspresi panik seperti yang ada di video trailer animasi ini.

Hal ini membuat misteri yang dimiliki oleh Acheron semakin besar. Siapa dia? Apa misinya? Dan seperti apa masa lalu yang dimiliki oleh Acheron. Kalian bisa lihat video trailernya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai video trailer Rondo Across Countless Kalpas Honkai Star Rail perlihatkan Black Swan yang dicabik-cabik oleh Acheron ketika mencoba menggali informasi dari memori dia. Apakah kalian siap mendapatkan Acheron ketika rilis nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version