Trailer STALKER 2 Ditonton Lebih Banyak Orang Dibandingkan Halo Infinite, Fable dan Forza

4cpnpr2bvvebwezb3dmswn 1200 80

Kehadiran STALKER 2 di Xbox Games Showcase menjadi salah satu kejutan tak terduga dari konferensi digital malam kemarin. Game dari GSC Game World tersebut dikonfirmasi akan menjadi console launch dari Xbox Series X, tetapi game juga dipastikan hadir ke PC.

Dibandingkan game-game besar lainnya yang diumumkan di konferensi yang sama, STALKER bisa dibilang judul yang tidak seberapa popularitasnya, tetapi franchise asal Ukraina ini miliki komunitas setia yang masih aktif hingga saat ini. Meskipun begitu, trailer dari STALKER 2 menarik lebih banyak perhatian penonton di Youtube ketimbang franchise besar Microsoft seperti Halo Infinite, Fable dan Forza Motosport.

Di saat artikel ini dirilis, trailer STALKER 2 telah ditonton oleh 986 ribu orang penonton, sedangkan Halo Infinite, Fable dan Forza Motosport belum menembus angka 700 ribu. Ini tentu menjadi kejutan tersendiri, Halo Infinite menjadi game yang paling diantisipasi dari konferensi ini namun dari segi view di channel Youtube resminya, game tersebut kalah oleh game buatan studio kecil asal Ukraina.

Di sisi lain, GSC Game World pastikan bahwa trailer yang mereka rilis malam kemarin ialah in-game footage dengan model dan aset asli dari game, namun trailer tersebut tidaklah presentasikan gameplay dari game tersebut. Intinya ialah trailer yang mereka rilis ialah target visual yang mereka berusaha capai saat game rilis nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

STALKER 2 direncanakan rilis bersamaan dengan peluncuran Xbox Series X mendatang. Tanggal rilis versi PC belum ditentukan untuk sementara ini.


Baca pula informasi lain terkait Stalker beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version