“Come to Me” Menjadi Judul Trailer STALKER 2: Heart of Chornobyl Terbaru

Stalker 2 Heart of Chorobyl

Tertunda karena invasi Rusia

Setelah dikabarkan bahwa salah satu staff developer STALKER Volodymyr “Fresh” Yezhov tutup usia, kini GSC Game World mengumumkan trailer STALKER 2 terbaru yang menarik perhatian kalangan gamer. Ini dikarenakan trailer tersebut menyuguhkan grafis memukau dan gameplay yang cukup menarik. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Bertarung dengan Manusia dan Monster di Trailer STALKER 2 Terbaru

Pemain akan berhadapan dengan ragam musuh di STALKER 2

Pengembangan STALKER 2 sebelumnya sempat tertunda dikarenakan adanya peperangan Rusia dan Ukraina, membuat game ini akhirnya dipindahkan pembuatannya ke Praha, Republik Ceko. Setelah melanjutkan kembali pembuatan sekuelnya, kini penggemar bisa bernafas lega oleh trailer terbarunya.

Melalui trailer STALKER 2: Heart of Chornobyl terbaru, kita akan disuguhkan beberapa scene cerita yang cukup menegangkan. Nantinya, para pemain akan berhadapan dengan monster bermulut tentakel bernama Bloodsucker, di mana ia bisa menghilang ketika bergerak alias invisible (yang dapat kita deteksi lewat napasnya). Selain itu, hadir pula musuh seperti prajurit, anjing, dan masih banyak lagi.

Visual Grafis yang Detail dan Memukau

Visual grafisnya wow banget!

Selain monster, para penggemar cukup tercengang akan visual grafis game ini. Objek – objek seperti rerumputan, fauna, dan lainnya cukup keren. Tak hanya itu, pencahayaan dalam game pun juga memukau. Cahaya matahari yang tertutup awan, refleksi karakter pemain di sumber air, bahkan kejadian supernatural Noosphere di mana puing – puing melayang di udara dengan efek kilat disajikan dengan cukup detail.

Bagi yang belum tahu, STALKER 2 adalah game open – world berbasis first – person shooter dengan cerita nonlinear. Spesifiknya, pemain bisa mengeksplorasi tiap map dan siap menghadapi musuh dalam keadaan apapun. Memasuki sekuel terbaru, game ini akan bertempatkan di kota Chornobyl, sebuah kota dengan kejadian supranatural misterius di dalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut trailer-nya dapat kalian lihat di bawah ini:

STALKER 2: Heart of Chornobyl dijadwalkan rilis tahun 2023 di platform PC dan Xbox Series X/S.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version