Trailer Story Genshin Impact 3.1 Kisahkan Rahasia Tragis di Bawah Padang Pasir

trailer story genshin impact 3.1

Trailer Story Genshin Impact 3.1 Diluncurkan

Region Sumeru masih menjadi latar dari kisah yang harus kita kupas di Genshin Impact 3.1. Yang mana pada update kali ini kita para Traveler diperkenalkan dengan region kedua Sumeru yang bertema padang pasir.

Developer luncurkan trailer story Genshin Impact 3.1 setelah 6 hari updater terbaru dirilis. Dalam trailer tersebut, terdapat rahasia besar di bawah padang pasir. Namun, sebelum kita bahas lebih jauh, penulis ingin ingatkan bahwa artikel ini kemungkinan mengandung spoiler bagi kalian yang belum menyelesaikan Archon Quest “Dream, Emptiness, and Deception”.

Trailer Story Genshin Impact 3.1 Ungkap Kebenaran yang Ada di Padang Pasir

Wabah yang diakibatkan oleh Ilmu Hitam

HoYoverse luncurkan trailer story Genshin Impact 3.1 bertajuk “Lost Legacies in the Sand” atau dalam Bahasa Indonesia artinya “Warisan Padang Pasir” yang mana mengandung sejarah tragis dari warga Sumeru kuno.

Dikisahkan bawa pengetahuan adalah landasan peradaban Sumeru, namun pengetahuan yang tidak berasal dari dunia ini (untuk akrabnya, kita sebut saja ‘ilmu hitam’ ya, brott) entah sengaja atau tidak dibawa oleh Scarlet King (Raja Deshret). Namun, siapa sangka ilmu hitam ini justru membinasakan banyak orang Sumeru.

Ilmu hitam itu menyebar dengan cepat seperti wabah. Orang yang terkena ilmu ini selalu mendengar bisikan jahat dan tubuh mereka perlahan dipenuhi oleh sisik – sisik hitam mematikan.

Greater Lord Rukkhadevata dan Scarlet King Tidak Bermusuhan, Justru Berjuang Bersama

Beruntungnya, ada Greater Lord Rukkhadevata yang berhasil menyelamatkan mereka. Wabah tersebut secara ajaib berhasil dihentikan untuk sementara. Sebab, selagi ilmu hitam ini masih ada, maka wabah ini tidak akan bisa dihentikan sepenuhnya.

Pada akhirnya, Scarlet King memilih untuk mengorbankan diri agar wabah tersebut bisa dihentikan. Tentu saja perjuangan tidak berhenti di sana. Greater Lord Rukkhadevata tidak berhenti untuk turun tangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rukkhadevata = Kusanali?

Beliau menggunakan hampir seluruh kekuatannya untuk membasmi habis ilmu hitam yang menyengsarakan warga Sumeru. Dan karena kekuatannya habis, tubuhnya juga ikut menyusut menjadi anak kecil. Banyak yang percaya bahwa Kusanali yang kita temui di versi 3.0 sebenarnya adalah ‘versi menyusut‘ si Greater Lord Rukkhadevata ini.

Tragis banget kan, brott? Dikira musuhan, padahal aslinya kedua tokoh besar ini sehidup – semati. Trailer ini dikisahkan oleh salah satu pendeta Sumeru yang makamnya ada di bawah reruntuhan. Yang mana sepertinya pendeta ini miliki hubungan dengan Cyno.

Kalian bisa tonton sendiri videonya di bawah ini!

Developer Kemungkinan Adakan Replay Limited-Time Event Genshin Impact untuk Pemain Baru

Developer Kemungkinan Adakan Replay Limited-Time Event Genshin Impact untuk Pemain Baru

Sudah lama sekali penggemar Genshin Impact menginginkan fitur atau opsi memutar ulang atau replay limited – time event yang tidak sengaja atau belum sempat mereka jalankan. Dalam interview terbarunya dengan IGN, HoYoverse beri secercah pencerahan untuk menjawab permintaan ini.

Meskipun tim tidak menjamin akan hadirkan fitur ini kedepannya, namun perlu dicatat bahwa mereka “mungkin” akan membuat fitur replay limited-time event Genshin Impact, atau paling minimal adalah memberikan fitur para pemain rewatch kisah dunia Teyvat. Artinya, ada kemungkinan developer akan memikirkan soal ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version