Capcom Konfirmasi Perilisan dengan Luncurkan Trailer Street Fighter 6 di State of Play 2022

Trailer Street Fighter 6 Ryu

Trailer Street Fighter 6 Ryu

Beberapa bulan setelah konfirmasi kehadiran Street Fighter 6, Capcom memberi konfirmasi lanjutan tentang game ini dengan merilis trailer Street Fighter 6 di livestream State of Play 2022 hari ini.

Seperti yang sudah dijanjikan, game ini akan dibintangi oleh Luke, karakter kunci di DLC Street Fighter V bersama dengan Ryu dan Chun-Li. Sebelumnya, developer juga menjelaskan bahwa Luke nantinya akan menjadi pemeran utama di Street Fighter selanjutnya.

Kalian bisa langsung saksikan trailernya di sematan video pada artikel ini ya!

Trailer Street Fighter 6 Hadirkan Luke Sebagai Karakter Kunci

Menggunakan RE Engine-nya sendiri, Capcom mengembangkan Street Fighter 6 untuk memberikan detail pada visual grafis sehingga memperlihatkan dengan jelas detil kecil pada karakter seperti detil otot, dan lain – lain. RE Engine sendiri juga digunakan oleh game garapan Capcom yang lain seperti Resident Evil Village, Devil May Cry 5, dan Monster Hunter: Rise.

Di samping itu, Street Fighter 6 hadirkan fitur “Real Time Commentary” yang mana memberikan penjelasan singkat mengenai gameplay game ini. Komentator ini akan diisi oleh Jeremy “Vicious” dan Aru. Mereka berdua merupaka komentator yang sudah tersohor namanya di komunitas Fighting Game. Fitur ini juga akan hadir dalam 13 bahasa, lho! Keren, ya!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur – fitur lama dari judul sebelumnya juga akan ditambahkan bersamaan dengan dua fitur baru bernama “World Tour” dan “Battle Hub“. Capcom juga perkenalkan Modern Control Type ke Street Fighter 6 yang mana akan menciptakan pergerakan spesial sehingga mudah untuk memukul mundur lawan.

Sederhananya, fitur ini membuatmu dapat melakukan special attack hanya dengan menekan tombol bersamaan dengan tombol arah.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis. Namun, Capcom janjikan Street Fighter akan hadir untuk platform PC, PS5, PS4, dan Xbox Series X|S di tahun 2023. Entah sebelum Resident Evil 4 Remake atau setelahnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version