Trailer Sweet Dreams Honkai Star Rail Bikin Stelle Bisa Ketemu Tong Sampah

Trailer Sweet Dreams Honkai Star Rail

Trailer Sweet Dreams Honkai Star Rail – Menyambut kedatangan update terbaru Honkai Star Rail 2.0, miHoYo sedang gencarnya mempromosikan banyak video trailer terbaru. Salah satunya adalah sebuah trailer dimana Stelle bisa ketemu dengan pujaan hatinya, yaitu Tong Sampah. Wait, what?

Trailer Sweet Dreams Honkai Star Rail

Lah, beneran tong sampah

Melalui channel Youtube resminya, miHoYo atau HoYoverse baru saja merilis video trailer terbaru menyambut kedatangan update versi 4.4 Honkai Star Rail. Trailer tersebut memperlihatkan banyak hal unik selain dari karakter baru, yaitu momen ketika Stelle bisa ketemu dengan sesosok makhluk Tong Sampah dengan badan kekar.

Berfokus pada dongeng sesosok Tatalov the Garbage King, trailer menceritakan sedikit mengenai sosok misterius makhluk tong sampah. Dari trailer ini ada kemungkinan event mini gamenya akan ada hubungannya dengan Tong Sampah, terlihat dari bagaimana Stelle ikut campur kayak berusaha menyelamatkan makhluk tersebut dari musuh (?), yaitu Shampo.

Shampo kerjanya ngapain sih….

Kalian bisa lihat trailer-nya di bawah ini.

Sudah Ada Rumor Jauh Hari Keberadaan Makhluk Tong Sampah

Shampo perlu dikasih pelajaran

Jika kalian belum tahu, sebenarnya keberadaan mengenai makhluk Tong Sampah ini sudah dirumorkan jauh hari yang sempat muncul di internet. Berdasarkan bocoran informasi dari Leaker, update HSR 2.0 akan memiliki musuh baru berupa Tong Sampah yang menjadi benda favorit dari Caelus/Stelle.

Tong Sampah tersebut memiliki tangan dan kaki berotot. Bahkan Player juga akan menghadapinya dalam sebuah battle, lengkap dengan animasi, gaya bertarung, dan kemampuan yang dia miliki. Dengan deskripsi berdasarkan informasi leak di internet sesuai dengan apa yang sudah diumumkan secara resmi oleh miHoYo lewat trailer terbarunya.

Itulah informasi mengenai trailer baru Sweet Dreams Honkai Star Rail yang memperlihatkan Stelle akhirnya bisa bertemu dengan pujaan hatinya, yaitu Tong Sampah. Ada-ada saja miHoYo ini kalau mau buat konten baru.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version