Trailer Terakhir Uncharted 4

2886497 uncharted 4 drake surprised

Seperti yang dikutip dari blog resmi playstation, Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog hari ini baru saja merilis trailer terakhir dari Uncharted 4: a Thief’s End. Naughty Dog mengatakan bahwa seri ke-4 dari Uncharted ini merupakan seri terakhir dari petualangan Nathan Drake. Masih belum bisa dikatakan apakah Uncharted akan berakhir di seri ke-4 atau masih berlanjut ke seri selanjutnya, semoga saja tidak. Kamu bisa menonton trailernya di bawah.

Naughty Dog selalu membuat game-game inovatif, hal ini dibuktikan dengan The Last of Us yang mendapatkan banyak sekali penghargaan. Mereka adalah salah satu studio developer yang memegang penting peranan mereka dalam dunia game saat ini. Apa yang membuat mereka menjadi seperti itu? Mereka mahir memainkan art direction, jika kamu bisa mengesampingkan beberapa adegan action spektakuler yang disajikan Naughty Dog, kamu akan menemukan beberapa sifat karakter yang bahkan orang awam seperti kita bisa mengerti. Contohnya: nafsu, pengorbanan, kesetiaan, dan pembalas dendam. Lalu, apakah dengan pernyataan mereka bahwa, Uncharted 4 ini adalah seri Uncharted terakhir, mereka akan membuat franchise atau bahkan judul baru? Kita lihat saja nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Uncharted 4: a Thief’s End akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 tanggal 10 Mei 2016 secara serentak di seluruh dunia.

Source: PlayStation Blog

Exit mobile version