Trailer Teranyar Vampyr Tampilkan Cerita dan Beberapa Musuh yang Harus Kamu “Hisap”

in , , ,
Siapkah kamu menumpas mereka?

Jelang perilisannya dalam beberapa hari lagi, Dontnod Entertainment dan Focus Home Interactive rilis trailer terbaru game horror berbalut action RPG teranyarnya,Vampyr.


Trailernya tunjukkan sekelumit cerita utama game ini, di mana kamu akan berperan sebagai Dr. Jonathan Reid yang tiba-tiba menjadi vampir setelah kembali dari tugasnya di peperangan. Layaknya vampir pada umumnya, Reid terlihat lemah apabila dekat dengan salib suci yang diarahkan padanya.

Selain cerita, beberapa adegan di mana kamu harus menghisap darah targetmu juga ditampilkan di sini. Melawan makhluk mitologi seperti werewolf, hingga melancarkan kekuatan sihir ala vampir, sepertinya juga akan mewarnai sepanjang perjalananmu nanti.

Warga London akan jadi “makanan” untuk bertahan hidup. Namun kamu akan diberi pilihan, yakni membunuh secara membabi buta atau menyeleksinya satu-persatu. Layaknya game khas Dontnod yang lain, semua perbuatanmu akan miliki konsekuensinya masing-masing.

Vampyr akan dirilis tanggal 5 Juni 2018 nanti untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]