Trailer Terbaru Agents of Mayhem Perkenalkan Ketiga Karakter Utamanya

maxresdefault 5 1
Masih dengan joke yang bakal buatmu ngakak jika kamu paham jokenya.

Hari ini Deep Silver dan anak perusahaannya Volition, developer yang dikenal dengan Saints Row-nya umumkan trailer terbaru Agents of Mayhem yang perkenalkan ketiga karakter utamanya, Hollywood, Hardtack, dan Fortune. Ketiga karakter ini tergabung dalam Franchise Force yang namanya sengaja dibuat oleh Hollywood karena ia melihat agensi ini sebagai sebuah franchise yang perlu dipasarkan ke masyarakat luas.

Trailernya menjelaskan ketiga profil tokoh utama game ini. Dimulai dari Hollywood yang dijelaskan sebagai “aktor Hollywood yang sok pamer” dan seorang mantan aktor film porno. Karakter kedua, Fortune merupakan mantan “Sky Pirate” atau bajak laut angkasa yang terkenal dengan sifatnya yang egois, tidak dapat dipercaya, dan seorang penghianat. Karakter ini bersenjatakan dual pistol dan drone bernama Glory. Terakhir kita punya Hardtack, seorang karakter yang memiliki tubuh besar dengan suaranya yang lantang. Ia adalah karakter yang paling efektif di jarak dekat.

Agents of Mayhem akan segera dirilis pada tanggal 15 Agustus 2017 untuk PS4, Xbox One, dan PC yang akan dibanderol seharga $60.

Source: Agents of Mayhem

Exit mobile version