Koei Tecmo Tunjukkan Trailer Terbaru Untuk Atelier Lydie and Suelle

Atelier Lydie and Suelle

Setelah Koei Tecmo memberikan trailer perdana untuk gamenya yang berisikan dua gadis imut ahli alkimia ini, aka Atelier Lydie and Suelle pada September 2017 lalu, kini mereka kembali meluncurkan story trailer terbaru yang secara sekilas menunjukkan alur cerita serta mekanisme combat dan fitur baru untuk sistem synthesize yang menjadi keunikan serial Atelier.

 

Serial Atelier merupakan game JRPG yang fokus pada elemen crafting dan synthesizing material menjadi item yang nantinya bisa digunakan dalam permainan. Atelier Lydie and Suelle: The Alchemist and The Mysterious Paintings menjadi serial Atelier yang ke 19 dan merupakan serial yang ketiga dalam Mysterious sub-series, dimana yang pertama merupakan Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book diikuti dengan Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey.

Serial kali ini menceritakan tentang dua gadis kembar bernama Lydie Marlen dan Suelle Marlen yang membatu sang Ayah mengurus Atelier sebagai usaha keluarga mereka. Dengan giatnya mereka mengasah kemampuan, dua gadis ini secara tidak sengaja menemukan dunia dalam lukisan yang memiliki banyak material berkualitas untuk keperluan alkimia mereka. Dari sini mereka berambisi untuk membuka usaha Atelier terbaik di dunia.

Combat

Atelier Lydie and Suelle rencananya akan dirilis untuk platform Nintendo Switch, PS4 dan PC via Steam pada tangal 27 Maret 2018 mendatang (30 untuk Eropa)

Exit mobile version