Trailer Terbaru Blade & Soul 2 Unjuk Combat Sistem Dalam Game MMORPG tersebut!

Blade Soul 2 Image 2021

Blade Soul 2 Image 2021

Blade and Soul 2 adalah salah satu game MMORPG yang cukup ditunggu – tunggu oleh para fans MMORPG. Bagaimana tidak, design yang apik disertai dengan skill effect yang keren menjadi tawaran yang menarik untuk para pemainnya. Blade and Soul 2 ini dikabarkan akan dikembangkan untuk perangkat mobile dan PC.

Kabarnya, game yang dikembangkan oleh NCsoft ini, akhirnya akan dirilis di Korea Selatan pada 26 Agustus mendatang, dan untuk semakin menarik perhatian para pemainnya, NCsoft merilis sedikit trailer yang difokuskan pada kombat sistem gamenya tersebut. Video trailer bisa dilihat dibawah ini:


Seperti yang telah di ketahui pada artikel sebelumnya, Tidak ada class yang bisa digunakan di game tersebut, dan pemain bisa bebas memilih 1 dari 6 weapon yang pemain tertarikan. Pada video diatas, pemain bisa melihat gameplay dari 2 weapon yaitu Sword dan Axe.

Blade and Soul 2 sendiri merupakan sekuel dari game MMORPG yang cukup populer yaitu Blade and Soul, dan dirilis oleh NCsoft untuk perangkat mobile dan PC dengan fitur cross platform games. Players bisa menggunakan 1 akun untuk kedua perangkat. Game ini akan dirilis di Korea Selatan 26 Agustus 2021.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version