Trailer Terbaru Dauntless Diumumkan, Berikan Beberapa Gambaran Senjata dan Sistemnya

Dauntless
Benar-benar semakin terlihat layaknya Monster Hunter.

PC Gamer secara eksklusif baru saja mendapatkan trailer terbaru Dauntless, game yang disebut-sebut sebagai Monster Hunter versi PC. Trailer ini berikan gambaran umum bagaimana fitur game ini, termasuk crafting, kota Ramsgate, dan monster owlbear behemoth bernama Skraev. Kamu bisa menonton trailernya di bawah.

 

Meskipun tidak ada penjelasan lebih lanjut, trailer di atas bisa menunjukkan gambaran sejauh mana Dauntless dikembangkan. Trailer di atas juga tunjukkan beberapa armor/senjata yang bisa didapat/craft dari loot yang kamu dapatkan dari memburu Gnasher dan Shrike.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Dauntless sedang melakukan closed alpha di PC dan masih menerima user baru untuk ikut bergabung menjajal closed alphanya. Belum ada pengumuman lebih lanjut kapan open beta game ini akan dimulai.

Source: PC Gamer

Exit mobile version