Trailer Terbaru Far Cry Primal

far cry primal trailer

Trailer Far Cry Primal terbaru yang dirilis Ubisoft mengingatkan kita bahwa game tersebut sangat jauh dari kesan modern. Cerita dan karakter yang kita gunakan, juga dijelaskan secara singkat dalam trailer tersebut. Pemain akan berperan sebagai Takkar yang berusaha untuk kembali menyatukan anggota suku Wenja yang terpisah.

Takkar menjadi satu-satunya orang yang selamat dari serangan suku Udam dan Suku Izila. Hal tersebut membawa Takkar kepada suku Wenja untuk bersatu dan melawan musuh-musuh mereka. seperti yang bisa kita lihat pada trailer sebelumnya, pemain tidak hanya bisa menggunakan pedang, panah, atau tombak saja. Tetapi, juga bisa menjinakkan binatang buas untuk membantu dalam menyerang musuh.

Trailer Terbaru:

Far Cry: Primal rencananya akan dirilis pada 23 Februari untuk Playstation 4 dan Xbox One. Sedangkan untuk versi PC akan dirilis pada 1 Maret.

Source: Gamerant

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version