Trailer Terbaru Final Fantasy : Crystal Chronicles Remastered Tunjukan Berbagai Fitur Baru

in , , , ,

Sudah beberapa saat sejak pertama kali diumumkannya Final Fantasy : Crystal Chronicles yang akan mendapatkan versi remasterednya. Dimana Square Enix di konferensi E3 kemaren mengumumkan akan merilis game tersebut di PS4, Nintendo Switch, dan untuk perangkat Mobile yaitu Android dan iOS. Dan baru pada hari ini Square Enix memberikan trailer terbaru dari gamenya tersebut, dapat dilihat dalam video dibawah.


Dalam Trailer tersebut, akan ada beberapa fitur yang ditambahkan dalam game tersebut. Mulai dari Character Voice, Multiplayer Mode dimana pemain dapat bermain bersama dengan 3 orang lainnya, dan kerennya lagi fitur multiplayer tersebut mensupport cross-platform. Selain itu, akan ada beberapa boss baru, dungeon baru, serta karakter  dengan berbagai variant skin yang unik dan berbeda. Pemain juga bisa menikmati 2 lagu baru yaitu Yae; “Kaze no Ne” dan “Hoshizukiyo”.

 

Untuk pemain mobile, iOS maupun Android pemain bisa mendownload dan memainkannya secara gratis selama beberapa waktu. Sedangkan untuk pemain konsol bisa melakukan pre-order di Playstation Store, dan Square Enix akan memberikan tema serta original art dalam bentuk fisik sebagai salah satu bonusnya. Game ini dikabarkan akan dirilis di tahun 2020 tepatnya pada tanggal 23 Januari. Kalian juga bisa pergi ke official website Final Fantasy : Crystal Chronicle untuk mendapatkan info ataupun kabar terbaru dari game tersebut!

Baca lagi artikel mengenai SquareEnixFinal Fantasy dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay