Trailer Terbaru Gintama Rumble Tunjukkan Arc Rakuyou Decisive Battle

in
Gintama Rumble

Hari ini Bandai Namco Entertainment telah merilis sebuah trailer baru untuk musou-style game mereka, Gintama Rumble.

Video yang dirilis memperlihatkan game yang memiliki format yang sama dengan arc pada anime Gintama. Pada video trailer Gintama Rumble ini menunjukkan arc Rakuyou Decisive Battle. Dalam versi anime, arc yang satu ini dimulai dari episode 317 sampai 328 dan merupakan arc kedua terpanjang di serial anime Gintama setelah Silver Soul Arc yang sampai sekarang masih ongoing.

Gintama Rumble
Sumber: dualshocker.com

Jika kamu kurang familiar dengan Gintama Rumble, game ini adalah salah satu Musou-Style game milik Bandai Namco yang sama dengan beberapa jenis game One Piece. Musou-Style game merupakan sebuah genre dimana kamu akan melawan segerombolan musuh yang bisa dikalahkan dengan mudah kemudian diikuti oleh Boss yang tiba-tiba muncul dalam gerombolan musuh-musuh lemah itu.

Gintama Rumble sudah rilis di Jepang dan Asia sejak 18 Januari lalu. Dalam Asian version-nya terdapat subtitle bahasa Inggris sehingga akan memudahkan para pemain yang tak mengerti huruf Jepang untuk memainkan game ini. Versi Jepang dari game ini dirilis untuk PS4 dan PS Vita, sementara untuk Asian version-nya hanya dirilis untuk PS4.

Source: Dualshocker

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]