Teaser Trailer Terbaru Insurgency Sandstorm Rilis Hari Ini!

Insurgency Sandstorm

Focus Home Interactive dan New World Interactive telah merilis sebuah teaser trailer baru untuk game Insurgency Sandstorm. Dalam trailer tersebut ditunjukkan sekilas beberapa fitur, kendaraan, dan senjata.

Menurut Focus, game ini merupakan evolusi dari Insurgency. Game ini dibangun dengan Unreal Engine 4 dengan grafik yang telah diupdate. Insurgency Sandstorm ini akan bisa dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One. Game ini menawarkan gameplay yang lebih variatif, immersion yang telah diperbaiki, dan dua mode game baru yakni new co-op dan versus objective-based.

 

Dalam game ini kamu bisa ikut pertandingan skala besar 16 vs 16 dengan artileri besar, helikopter, drone, air strike, dan beberapa vehicle yang bisa kamu coba.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti pendahulunya, game ini memberikan reward untuk kerjasama tim dan capaian pribadi. Para pemain juga akan bisa melihat beberapa fitur yang sudah lama ditunggu, seperti kustomisasi karakter, ranked matchmaking, dan banyak yang lain.

Insurgency Sandstorm ini akan dirilis tahun 2018 ini.

Source: Gematsu

Exit mobile version