Trailer Terbaru Monster Hunter: World Munculkan Elder Dragons

MHW screenshot01

Capcom mengumumkan beberapa hal baru terkait Monster Hunter: World dalam livestream yang dilakukan di Jepang kemarin. Mereka juga merilis video trailer Elder Dragons. Dalam video berdurasi kurang dari 4 menit itu mahluk-mahluk buas satu persatu dimunculkan.

Beberapa diantaranya adalah Kushala Daora, si naga besi. Mahluk buas tersebut memiliki tubuh yang terbuat dari besi dan mampu membuat musuhnya kewalahan dengan puting beliung yang ia hasilkan dari tubuhnya sendiri. Selanjutnya ada naga api Teostra. Mahluk ini sudah pasti dapat mengeluarkan api dari dalam mulutnya. Monster lain yang juga dimunculkan dalam trailer tersebut adalah Dodogama. Ini adalah mahluk pemakan batu yang memiliki kemampuan mengubah batu menjadi bahan peledak.

 

Capcom juga mengkonfirmasi lanjutan beta Monster Hunter: World. Seperti dua edisi beta sebelumnya, edisi ketiga ini juga hanya diperuntukan bagi pengguna PlayStation 4. Edisi beta tersebut akan dimulai di Amerika utara pada 18 Januari 2018 hingga 22 januari 2018. Sebagai tambahan di versi beta sebelumnya yang menghadirkan Great Jagras, Anjanath, dan juga Barroth, pada edisi beta ketiga akan dihadirkan quest baru untuk mengalahkan Nergigante.

Monster Hunter: World sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Januari tahun ini. perilisan tersebut hanya untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan untuk PC akan menyusul pada musim gugur 2018.

Exit mobile version