Trailer Terbaru Ooblets Tampilkan Interaksi Sosial yang Lebih Berwarna

Ooblets trailer PC Gaming Show 2018 YouTube.MP4 snapshot 00.26 2018.06.12 09.23.02

Masih ingatkah kalian bahwa ada satu game yang ingin meleburkan banyak aspek dari game-game mengkoleksi monster seperti Pokemon dan bercocok tanam selayaknya Harvest Moon menjadi sebuah game RPG simulasi yang betul-betul sangat indah dan terlihat mengagumkan ? Ya, oleh karena itu tidak salah bila nyatanya game ini berhasil diangkat ke sebuah acara sekelas PC Gaming Show 2018 yang masih merupakan satu tubuh di dalam event E3.

Game dengan judul Ooblets tersebut akhirnya menampakan sebuah trailer terbaru yang seakan ingin menghidupkan kembali franchise dengan genre simulation ini di tengah-tengah semakin menjamurnya game-game bergenre Battle Royale ataupun game manapun yang sedang viral-viralnya bila dibawa ke platform mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Dalam trailer terbarunya, Glumberland selaku pihak developer ingin menampilkan aksi dari para Ooblets (nama monsternya) yang begitu lucu dan menggemaskan dengan cara mengarahkan mereka ke sebuah permainan Dance Battle bersama dengan para Ooblets lain. Selain itu, game yang hanya dikerjakan oleh 2 orang saja ini juga telah memberikan sebuah peningkatan atmosfer dan level design yang betul-betul fantastis. Terutama melalui detail interaksi yang dilakukan oleh para NPC terhadap kalian sebagai player di sana.

Game yang menceritakan tentang sesosok mahluk yang lahir dari sebuah benih tanaman ini direncanakan akan segera rilis di platform Steam dan Xbox One pada sekitaran akhir tahun ini. Ooblets sendiri sepertinya terlihat mempunyai potensi untuk menjadi semacam obat penawar bagi kalian yang sangat rindu akut terhadap keberadaan game-game yang bertemakan simulasi RPG ala Pokemon, Harvest Moon dan semacamnya.

Exit mobile version