Trailer Terbaru Perlihatkan Gameplay Sudden Strike 4

sudden strike 4 2

Kalypso Media perlihatkan gameplay dari permainan RTS mereka, Sudden Strike 4 melalui trailer. Trailer tersebut memperlihatkan gameplay dalam mode singleplayer maupun multiplayer. Dalam trailer ini juga diperlihatkan fitur “pause and play”. Dimana, pemain dapat menghentikan permainan selama beberapa saat untuk menyusun strategi.

Trailer ini juga memperlihatkan fitur baru dalam Sudden Strike 4, yaitu commanders. Terdapat sembilan komandan perang dari masa perang dunia kedua yang dapat dipilih untuk memotivasi pasukanmu di medan perang.  Misalnya, George S Patton, Bernard Montgomery, dan Georgy Konstantinovich Zhukov. Setiap komandan yang ada memiliki kemampuan yang unik dan berbeda-beda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sudden Strike 4 akan dirilis pada musim semi 2017. Meskipun begitu, kamu sudah dapat melakukan pre-order melalui Steam sekarang.

 

Exit mobile version