Trailer Terbaru Pokemon Swords dan Pokemon Shield Hadirkan Fitur Baru Camping dan Kustomisasi Apik!

in

Menjelang perilisan game Pokemon Sword and Pokemon Shield pada tanggal 15 November. Ternyata Pokemon Company dan Nintendo tak henti – hentinya memberikan hype untuk para fansnya. Pada trailer terbarunya, Pokemon Company memberikan kita beberapa update terbaru mengenai apa yang bisa kita harapkan dalam game terbarunya tersebut.


Akan ada 2 Pokemon baru yang hadir dalam Pokemon Sword and Shield selain 3 Pokemon starter yang telah di berikan, adalah Poltageist (Ghost) dan Cramorant (Flying/Water).

Cramorant adalah Pokemon burung yang memiliki kemampuan / Ability unik Gulp Missile. Dimana ketika Pokemon tersebut menggunakan HM Surf ataupun Dive di battle, ia bisa mendapatkan makanan di mulutnya. Dan kerennya lagi, ketika ia di Attack oleh Pokemon musuh. Ia akan menembakan makanan yang ada di dalam mulutnya dan memberikan damage kepada musuh.

Akan ada fitur baru yaitu Camping! Pemain dapat menyusun kemah diluar dan bermain dengan pokemon lain untuk mempererat relasi yang kalian miliki satu sama lain. Dan kerennya lagi, kalian juga bisa menvisit kemah player lain dan bermain dengan Pokemon mereka. Selain itu, Pemain juga bisa memasak Curry dengan 3 orang pemain lainnya, dengan lebih dari 100 resep yang bisa dicoba.

Fitur terakhir yang hadir di Pokemon Sword dan Shield adalah Kustomisasi bebas, mulai dari makeup hingga sarung tangan yang kalian pakai dalam game tersebut. Kalian bisa mendesain style kalian masing – masing dalam dunia Pokemon tersebut dan melakukan battle dengan pemain lain dengan menggunakan karakter yang kalian buat. Hebat sekali bukan? Nah Tentunya dengan update tersebut kalian semakin tertarik bukan untuk mengarungi Galar Region Pokemon Sword dan Pokemon Shield!


Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Pokemon Sword, Pokemon Shield, dan Pokemon!

Avatar

Written by Jay