Trailer Terbaru Pokken Tournament DX Untuk Perilisan Di Nintendo Switch

in ,

Pokemon adalah salah satu game yang pastinya akan memenuhi Nintendo Switch dalam beberapa dekade kedepan. Memang Pokemon hampir merilis seluruh serialnya melalui konsol-konsol Nintendo sejak awal sekali perilisannya. Karena memang Pokemon sendiri diciptakan oleh orang-orang dari Nintendo, dan memang selalu menjadi penarik minat cukup banyak orang.

Sekarang game pokemon sudah berevolusi banyak, dan bisa mengakomodir seluruh kalangan yang memiliki genre favoritnya masing-masing. Salah satu yang cukup ramai dibicarakan orang adalah Pokken Tournament, yang merupakan sebuah trobosan baru dari Nintendo dan The Pokemon Company atas permintaan genre baru untuk game Pokemon.

Pada E3 kemarin, Nintendo sudah berjanji untuk lebih banyak berekspansi menuju Nintendo Switch. Konsol anyar terbaru dari Nintendo ini memang saat itu belum punya kepastian game Pokemon apa yang akan hadir duluan disana. Namun pada saat E3, sudah dipastikan bahwa Pokken Tournamen versi DX akan menjadi salah satu yang pertama hadir di Nintendo Switch.

Nah kali ini, Pokemon Company merilis trailer terbaru mengenai salah satu projek pertama mereka menuju Nintendo Switch yang digadang-gadang menjadi banyak alasan orang untuk mau membeli Nintendo Switch diseluruh dunia. Mengingat memang cukup sulit untuk bisa memainkan Pokken Tournament yang memang hanya tersedia di beberapa konsol tertentu.

Berikut trailer yang mungkin sudah kalian tunggu-tunggu:


Akan tersedia kurang lebih 1 bulan lagi, Pokken Tournament DX akan sedikit berbeda dengan game sebelumnya yang bernama sama. Pada versi Nintendo Switch ini, mereka akan menghadirkan beberapa pokemon baru yang sebelumnya tidak tersedia untuk dipakai dalam bermain. Seperti Scizzor dan Decidueye yang pastinya akan menambah keseruan dalam bermain.

Belum lagi, dengan Nintendo Switch kalian bisa dengan lebih mudah bermain bersama teman kalian kapan saja, dimana saja dan tak perlu repot. Cukup ambil dua kontroler yang tersedia dari Nintendo Switch dan kalian bisa rasain keseruannya main Pokken Tournament DX bersama teman kalian secara langsung. Jadi tunggu apa lagi ?

Gimana nih Pokken Tournament DX ? Apakah akan menjadi alasan kalian membeli Nintendo Switch ? Mengingat Pokken Tournament DX memang diganyang-ganyang akan menjadi salah satu game yang laris di Nintendo Switch nantinya. Serta menjadi salah satu perilisan nama besar setelah serial baru Super Mario Kart yang juga hadir di Nintendo Switch.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.