Trailer Terbaru The Black Masses Pamerkan 6000 Zombie Sekaligus

in

Semenjak pertama kali diumumkan sekitar sebulan yang lalu, The Black Masses garapan Brilliant Game Studios mungkin masih terdengar asing bagi kamu saat ini. Pada dasarnya, game ini bagaikan game-game tipikal zombie apocalypse, namun terjadi pada abad pertengahan atau mungkin lebih populer disebut dengan medieval age.

Tak butuh waktu lama, kini sang developer kembali mengeluarkan trailer terbaru yang memamerkan sedikit gameplay dan teknologi yang digunakan dalam game The Black Masses. Kamu bisa langsung cek trailer tersebut dibawah ini.



Tech trailer memang kini menjadi salah satu cara mempromosikan sebuah game dengan cara menonjolkan hal-hal yang justru bukan elemen utama gameplaynya, melainkan teknologi yang ditunjukkan dalam trailer tersebut. Dan seperti pada trailer diatas, The Black Masses menonjolkan teknologi pencahayaan game zaman now, dan yang lebih menariknya lagi adalah hadirnya 6000 NPC (Zombie) sekaligus.

Sang developer juga menyatakan bahwa teknologi yang dipakai ini mampu menghadirkan lebih dari 100.000 zombie sekaligus dan tetap lancar pada 60FPS.

Hal yang ambisius tersebut mungkin mengingatkamu pada Assassn’s Creed: Unity yang juga sempat pamerkan ribuan NPC dalam trailer gamenya, namun justru menjadi mimpi buruk saat perilisannya. Terlepas dari itu semua, kini kita hanya bisa menunggu dan berharap yang terbaik dari Brilliant Game Studios.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]