Trailer Terbaru The King of Fighters XV Perlihatkan Karakter Luong yang Menawan

in , , , ,
The King Of Fighters Xv Luong

Game terbaru dari serial The King of Fighters yang berjudul The King of Fighters XV baru saja merilis video trailer yang menampilkan karakter Luong. Seperti apa karakter Luong? Yuk, kita cari tahu bersama!

Luong Kembali Hadir di The King of Fighters XV

Melalui channel Youtube resmi SNK, The King of Fighters XV merilis video trailer terbaru yang menampilkan karakter menawan bernama Luong. Kalian bisa tonton video trailer-nya di bawah ini.

Video tersebut memperlihatkan gerakan serangan dan combo dari karakter Luong. Dengan gayanya yang menawan tapi mematikan, musuh akan takluk dihadapannya.

Informasi Lanjut

The King Of Fighters Xv Luong

Pada game The King of Fighters XV, seiyuu atau pengisi suara Luong adalah Chika Kino. Dirinya telah memerankan karakter Luong di game sebelumnya The King of Fighters XIV.

Luong adalah seorang petarung dengan julukan The Enchanting Beauty (Keindahan yang Mempesona). Dia pertama kali muncul sebagai karakter pada game The King of Fighters XIV. Pada serial game ini, dia adalah kekasih dari karakter Gang-il.

Luong menggunakan teknik misterius yang mirip Taekwondo dengan mengandalkan serangan kaki dan grappling. Meskipun tidak diumumkan secara resmi, diduga dia berasal dari negara Vietnam karena pakaian yang Luong gunakan identik dengan baju tradisional dari negara tersebut. Selain itu nama Luong sendiri adalah nama yang sudah umum di Vietnam.

Tentang The King of Fighters XV

The King Of Fighters Xv 

The King of Fighters XV adalah game terbaru dari serial The King of Fighters. Game ini pertama kali diumumkan pada acara kompetisi game fighting di EVO 2019. Rencananya, The King of Fighters XV rilis tahun 2020. Namun karena kondisi pandemi COVID-19 game ini ditunda hingga kuartal pertama di tahun 2022. Game The King of Fighters XV menggunakan sistem Unreal Engine 4.

Saat ini, sudah ada banyak sekali karakter-karakter yang telah diumumkan hadir di game ini. Mereka adalah:

  1. Shun’ei
  2. Meitenkun
  3. Benimaru Nikaido
  4. Kyo Kusanagi
  5. Iori Yagami
  6. Chizuru Kagura
  7. Terry Bogard
  8. Andy Bogard
  9. Joe Higashi
  10. Yashiro Nanakase
  11. Shermie
  12. Chris
  13. Ryo Sakazaki
  14. Robert Garcia
  15. King
  16. Leona Heidern
  17. Ralf Jones
  18. Clark Still
  19. Mai Shiranui
  20. Yuri Sakazaki
  21. Blue Mary
  22. K’
  23. dan Luong

Itulah informasi mengenai video trailer terbaru game The King of Fighters XV yang memperlihatkan karakter Luong. Beberapa informasi menyebutkan bahwa game ini akan rilis untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Pada saat artikel ini ditulis (10/6), belum ada informasi resmi mengenai jadwal pasti rilis dan platform-nya.

Mari kita tunggu informasi selanjutnya mengenai jadwal rilis game ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The King of Fighters XV atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.