Krafton Rilis Concept Trailer The Bird That Drinks Tears “Project Windless” Pertama

Trailer The Bird That Drinks Tears

Trailer The Bird That Drinks Tears — Krafton sebelumnya telah mengumumkan game terbaru mereka berjudul The Bird That Drinks Tears (sebelumnya PROJECT WINDLESS), game yang mengambil cerita dari novel terkenal Korea Selatan buatan Yeong-do Lee. Kali ini, Krafton telah merilis trailer konsep perdana game tersebut mengusung konsep estetik juga sedikit misteri di dalamnya.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Bekerja Sama dengan Artis Hollywood Terkenal untuk Trailer The Bird That Drinks Tears

Masnya ganas banget, brott!

Krafton Team Windless dikabarkan tengah bekerja sama dengan Iain McCaig, salah satu artis terkenal Hollywood sejak tahun 2021 untuk cerita dan peran utama trailer The Bird That Drinks Tears. Setelahnya di 2022, keduanya juga bekerja sama dalam pembuatan art book dan akan merilis novel fisiknya di tahun 2023.

Krafton masih aktif mengembangkan game ini berdasarkan cerita yang ada di novel. Selain membuka lowongan pekerjaan untuk merekrut beberapa talent di project tersebut, developer PUBG ini juga telah merilis situs resminya yang bisa kalian cek di sini.

Berikut concept trailernya di bawah ini:

Gamescom 2022 — Striking Distance Studios Unjuk Gameplay The Callisto Protocol nan Brutal!

The Callisto Protocol

Masih berfokus dengan Krafton, The Callisto Protocol telah diumumkan sekaligus merilis trailer perdana lewat State of Play 2022 lalu. Striking Distance Studios dan Krafton menyajikan sebuah game bernuansa seram ala Dead Space bertema luar angkasa dengan ragam monster – monster mengerikan di dalamnya. Dikonfirmasi melalui acara Gamescom 2022, Striking Distance Studios kembali unjuk gameplay nan brutal juga hadirnya sebuah scene yang tentunya menguji mental.

Glen Schofield, kreator seri Dead Space selaku founder Striking Distance Studios kembali dengan gameplay The Callisto Protocol terbaru. Trailer tersebut memperlihatkan kebrutalan John Lee, sang karakter utama melawan para manusia yang tertular virus Biophage, seperti menarik dan melempar mereka ke mesin penggiling, menusuk kepala mereka dari belakang, juga scene di mana Lee tersayat oleh sayap kipas angin raksasa di akhir video.

Selengkapnya dapat kalian lihat di sini.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version