Trailer The Callisto Protocol Terbaru Hadirkan Karen Fukuhara

Trailer The Callisto Protocol

Setelah mengumumkan trailer nan brutal di Gamescom 2022 lalu, kali ini Striking Distance Studios dan Krafton kembali menghadirkan trailer The Callisto Protocol terbaru yang melibatkan seorang aktris. Aktris ini merupakan salah satu aktris Hollywood terkenal yang pernah main peran di beberapa film populer.

Penasaran siapa aktris tersebut? Yuk kita ulik bersama!

Karen Fukuhara di Trailer The Callisto Protocol Terbaru

Dani Nakamura hadir membantu Jacob Lee menguak kebenaran!

Aktris Hollywood yang hadir di game ini adalah Karen Fukuhara. Ia adalah aktris yang berperan sebagai Kimiko di The Boys dan Katana di Suicide Squad. Dalam trailer The Callisto Protocol terbaru ini, Karen berperan sebagai Dani Nakamura. Melalui cuplikannya, Jacob Lee mencoba mengeksplorasi penjara Black Iron di planet Jupiter bernama Calisto.

Ternyata, dalam penjara tersebut, Jacob menemukan banyak makhluk – makhluk aneh yang dapat bermutasi kembali ketika tubuhnya disayat, bahkan mereka menjadi lebih kuat setelah bermutasi. Nah, di sinilah Dani Nakamura muncul dan mengajak Jacob menelusuri beragam tempat dengan keamanan super ketat.

Mencapai akhir cuplikan, Dani menjelaskan sesuatu pada Jacob. Tidak hanya cara untuk keluar dari penjara, mereka harus menemukan jawaban apa penyebab para narapidana dapat berubah menjadi monster. Tak hanya itu saja, mereka juga harus menguak kebenaran dibalik penjara menakutkan tersebut.

Berikut trailernya di bawah ini:

Pemain Bisa Dapatkan Achievement di The Callisto Protocol dengan Cara yang Tak Lazim

Cara tak lazim seperti apakah itu?

Masih berfokus akan game keren ini, The Callisto Protocol adalah salah satu game yang dinanti-nantikan kehadirannya di musim gugur, sebab genre horor mendominasi berbagai acara dan selalu menjadi perbincangan. Selain itu, ia mengadopsi beberapa elemen dari Dead Space, di bawah kreator yang sama, Glen Schofield.

Kematian menjadi elemen paling penting dalam sebuah game horor, hal ini berlaku untuk game garapan Striking Distances Studio. Alih-alih sebagai hukuman, pemain justru bisa mendapatkan achievement di The Callisto Protocol apabila sudah melewati berbagai macam jenis kematian.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

The Callisto Protocol dijadwalkan rilis tanggal 2 Desember 2022 di PS4, PS5, Xbox One dan X/S Series, dan PC.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version