Trailer The Devil in Me Terbaru Unjuk Para Karakter Utama

Trailer The Devil in Me

Setelah mengumumkan kisah beserta tanggal rilis resminya, Supermassive Games dan Bandai Namco kembali unjuk trailer The Devil in Me terbaru menghadirkan para karakter utama, di mana mereka akan terlibat kejadian menyeramkan dan tak terduga nantinya. Melalui trailer tersebut, beberapa karakter bakal terlihat familiar bagi kalian yang telah memainkan beberapa seri The Dark Pictures sebelumnya.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk kita bahas bersama!

Para Karakter Utama dalam Trailer The Devil in Me

Salah satu karakter yang hadir di dalam game

Supermassive Games menyuguhkan karakter – karakter yang hadir di trailer The Devil in Me terbaru. Beberapa karakter tersebut diperankan oleh aktor dan aktris kondang, seperti Paul Kaye yang diperankan Charlie Lonnit (Thoros Myr, Game of Thrones), Jessy Buckley diperankan Kate Wilder (I’m Thinking of Ending Things, Netflix), Fehinti Balogun oleh Mark Nestor, Gloria Obianyo oleh Jamie Tiergan (Dune), dan terakhir Nikki Pattel oleh Erin Keeman (Coronation Street).

Lewat trailer terbaru ini juga, kita juga bisa melihat beberapa karakter mati secara brutal dan juga adanya hint apabila kita salah dalam menentukan pilihan. Tak hanya itu, Supermassive juga berikan sedikit sosok serial killer misterius membawa sebuah kapak yang mengejar para karakter ke manapun mereka pergi.

Seperti yang kita ketahui, game ini berkisah tentang tim film dokumenter yang diundang ke Murder Castle, sebuah gedung replika dari salah satu serial killer terkenal H.H. Holmes. Setelah sampai di sana, tim tersebut tidak pernah tahu bahwa gedung yang mereka masuki adalah tempat berbahaya, dan mereka harus mencari cara agar dapat keluar dari ancaman tersebut.

Berikut adalah para karakter utama dalam seri game tersebut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer The Devil in Me Terbaru Unjuk Para Karakter Utama 9
Trailer The Devil in Me Terbaru Unjuk Para Karakter Utama 10
Trailer The Devil in Me Terbaru Unjuk Para Karakter Utama 11
Trailer The Devil in Me Terbaru Unjuk Para Karakter Utama 12
Trailer The Devil in Me Terbaru Unjuk Para Karakter Utama 13

Dan berikut trailernya di bawah ini:

Supermassive Games Umumkan The Devil in Me Sebagai Penutup Season 1 Dark Pictures Anthology

Waduh serem…

Masih berfokus dengan seri terbaru The Dark Pictures Anthology, Bandai Namco baru saja mengumumkan secara resmi game terbaru mereka, The Devil in Me. Game tersebut akan menjadi chapter terbaru dalam antalogi game horor garapan Supermassive Games dan menjadi penutup season satunya.

Selengkapnya baca di sini

The Dark Pictures Anthology: The Devil in Me dijadwalkan rilis tanggal 18 November 2022 di platform PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version