Xbox Partner Preview — Penuh Nuansa Horror, Trailer The Sinking City 2 Diluncurkan!

trailer the sinking city 2

Trailer The Sinking City 2 — Dikembangkan oleh Forgwares, sebuah studio yang juga pernah menggarap game adventure Sherlock Holmes, The Sinking City dirilis pada 2019 dan sudah mampu menarik minat para gamer. Game ini mengusung tema horor Lovecraftian, detektif, dan mengambil setting di kota fiksi nelayan bernama Oakmont, Massachusetts di tahun 1920-an.

Ia hadir dengan combat yang mirip seperti Resident Evil yang mana mengambil third-person shooting combat. Yang membuatnya menarik adalah adana mekanisme detektif yang membuat pemain mengolah TKP demi keberlangsungan narasi.

Dan dalam acara Xbox Partner Preview kemarin, The Sinking City 2 resmi diumumkan kepada publik dan akan menjadi sequel dari judul pertama. Mari simak informasi lengkapnya di bawah ini, brott!

Trailer The Sinking City 2 Diluncurkan

Melalui acara Xbox Partner Preview kemarin, The Sinking City 2 resmi diumumkan! Pengumuman ini berbarengan dengan pertunjukkan trailer perdananya ke publik dalam acara tersebut. Trailer tampaknya masih mengambil elemen yang sama dengan judul sebelumnya, yang mana sangat dipenuhi dengan nuansa horror yang mengadopsi H.P Lovecraftian.

Dalam pernyataannya di Xbox Wire, Sergey Oganesyan selaku Head Publishing Frogwares ungkap bahwa tim sangat bersemangat untuk mengembangkan The Sinking City dengan nuansa penuh horor.

“The Sinking City adalah salah satu judul kami yang paling sukses, karena kecenderungan kami yang lebih kuat pada genre horor dan latarnya…ini semacam sebuah terobosan, dan kami sangat bersemangat untuk mengerjakan game horor secara penuh.”

Sergey Oganesyan, Head Publishing Frogwares

Bakal Jauh Lebih Menyeramkan Dibanding Judul Pertama

Hiii… apa tuuu?

Hal yang paling ditonjolkan dalam The Sinking City 2 adalah pengemasannya yang lebih gelap oleh pengalaman horror secara menyeluruh. Meskipun judul pertama mereka memang memiliki elemen horror dan menegangkan, tetapi tidak begitu menyeramkan karena sebagian besar horrornya tampil ringan-ringan.

Tak hanya itu, judul kedua ini akan mengambil latar setting di kota baru bernama Arkham dengan protagonis baru. Sayang, belum ada informasi lanjutan yang dibocorkan, tetapi Oganesyen mengonfirmasi bahwa kota Arkham sedikit lebih kecil dibandingkan Oakmont.

Perubahan dalam setting dan protagonis ini diharapkan mampu menyambut para pemain baru tanpa harus membuat mereka memainkan game pertama terlebih dahulu. Oganesyen juga menekankan bahwa judul kedua ini akan banyak fokus ke combat, dan mekanisme detektifnya bersifat opsional.

Kapan The Sinking City 2 Dirilis?

Para gamer mungkin akan diberi informasi lebih lanjutnya di kemudian hari, entah itu di The Game Awards atau event gaming lainnya. Proses The Sinking City 2 sendiri sudah memasuki tahap pra-produksi dua tahun lalu. Maka, kemungkinan besar game ini akan diluncurkan untuk para gamer sekitar tahun 2025 mendatang.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version